Saat ini, Marvel Studios tengah sibuk menyelesaikan series Ms. Marvel. Series yang menceritakan superhero muslim pertama di MCU ini akan rilis pertengahan tahun ini. Awalnya, Ms. Marvel akan dirilis tahun 2021, tetapi karena COVID-19, proses pembuatannya menjadi terkendala. Iman Vellani akan membintangi seriesnya, di mana ia akan berperan sebagai Kamala Khan, alias Ms. Marvel.

Selain dibintangi Iman Vellani, ada beberapa bintang lainnya yang dilibatkan seperti Zenobia Shroff sebagai Muneeba Khan, Mohan Kapur sebagai Yusuf Khan, Yasmeen Fletcher sebagai Nakia Bahadir, dan masih banyak lagi pemeran lainnya. Series Ms. Marvel nantinya akan terhubung langsung dengan film Captain Marvel 2 alias The Marvels, jadi tentunya series ini wajib kalian saksikan.

Baru-baru ini, TV Time mengungkap jadwal rilis series Ms. Marvel. Terungkap bahwa seriesnya akan ditayangkan pada hari Jum’at, 13 Mei 2022. Selain jadwal rilis, judul dari seluruh episodenya pun terungkap. Episode perdana series Ms. Marvel akan memiliki judul Kamala Khan: Embiggen, episode kedua berjudul Lockin’ Jaws, episode ketiga berjudul The Woman I Look Up To, episode keempat berjudul New Kid on the Block, episode kelima berjudul My Faith, dan episode terakhir berjudul Only Here to Save the World.

Yang paling menarik diantara semuanya adalah judul episode kedua. Judul Lockin’ Jaws kemungkinan merujuk pada anjing bernama Lockjaw, yang memiliki kemampuan super. Yap, anjing tersebut berjenis Bulldog yang menjadi piaraan Kamala Khan. Lockjaw bukanlah anjing biasa karena ia memiliki darah Inhuman yang membuatnya sangat kuat.

Sementara itu episode ketiga yang berjudul The Women I Look Up To, kemungkinan akan menceritakan tentang kekaguman Kamala Khan terhadap Captain Marvel.
Meskipun judulnya sudah terungkap di aplikasi TV Time, tetapi judul atau jadwal rilisnya dapat berubah sewaktu-waktu mengingat series Ms. Marvel masih melakukan proses syuting ulang. Kemungkinan dalam beberapa minggu lagi, kita akan disuguhkan dengan trailer perdananya. Kita tunggu aja ya Geeks informasi terbaru dari series Ms. Marvel ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/