James Bond adalah salah satu karakter fiktif yang paling terkenal di Hollywood. Diperankan terakhir kali oleh Daniel Craig dalam film James Bond yang ke-25, yaitu No Time To Die, karakternya diceritakan tewas karena serangan misil. Bond yang sebelumnya diceritakan terinfeksi oleh virus nanobots memutuskan untuk menerima kematiannya, karena dia tahu walaupun dia berhasil selamat, dia tidak ingin membahayakan Madeleine Swann (Léa Seydoux) dan anak mereka yang bernama Mathilde (Lisa-Dorah Sonnet).

Selain mengakhiri kisah James Bond, setidaknya untuk saat ini, film No Time to Die juga menjadi film terakhir Daniel Craig sebagai Agen 007 tersebut. Selama kurang lebih 15 tahun, Craig telah membintangi lima film sukses James Bond, termasuk Casino Royale (2006), Quantum of Solace (2008)Skyfall (2012), Spectre (2015), dan terakhir No Time To Die. Meskipun belum jelas kapan waralabanya akan kembali, tetapi sudah dipastikan bahwa James Bond akan kembali dengan aktor baru pada masa yang akan datang.

Sementara para penggemar masih berdebat mengenai aktor James Bond selanjutnya, baru-baru ini, beredar kabar bahwa kemungkinan aktor baru James Bond akan segera diumumkan sebentar lagi. Kabar tersebut di twit pertama kali oleh reporter Deadline, Justin Kroll, yang menulis, “salah satu sumber mengatakan kepada saya sesuatu yang menarik tentang sebuah keputusan yang akan segera diumumkan, Saya pikir kita akan mendengarnya setelah Oscar.” 

Walaupun Justin menegaskan kepada penggemar untuk tidak mendengar kabarnya mentah-mentah, tetapi dengan statusnya sebagai reporter Deadline tentu saja apa yang telah dia sampaikan patut kita antisipasi. Acara penghargaan Oscar sendiri akan dilaksanakan pada hari Minggu, 27 Maret 2022. Artinya jika kabar ini benar, tidak akan lama lagi para penggemar akan menghentikan perdebatannya dan akan mendengar langsung pengumuman resmi terkait pemeran James Bond berikutnya.

Ada banyak sekali nama yang sempat mencuat sebagai calon pemeran Bond berikutnya, seperti Henry Cavill, Regé-Jean Page, Tom Hardy, Tom Hiddleston, dan Idris Elba. Bahkan nama Idris Elba sebelumnya telah disebutkan langsung oleh produser Barbara Broccoli, yang mengungkapkan bahwa mereka tertarik dengan Elba. Kita nantikan saja ya, Geeks, apakah pengumuman tentang pemeran baru James Bond ini akan benar-benar disampaikan dalam acara Oscar nanti atau tidak.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.