Lori Lemaris

Saat masih duduk di bangku kuliah, Clark juga pernah menyukai seorang wanita bernama Lori Lemaris di komik Superman #129. Ternyata tanpa sepengetahuan mereka berdua, mereka saling mempunyai rahasia pribadi, Clark sebagai Superman dan Lori sebagai putri duyung dari kerajaan Tritonis. Hal tersebut yang pada akhirnya membuat hubungan mereka berdua tidak berjalan lancar, karena ketika Clark melamarnya, Lemaris menolaknya dan menyatakan akan pulang ke negara asalnya yang misterius. Walaupun pada akhirnya Clark mengetahui rahasia Lemaris, mereka berdua tetap memilih berpisah.

Luma Lynia

DC Comics pernah menceritakan bahwa Superman pernah merasa kesepian karena terlalu lama menjomblo. Dia kemudian menggunakan komputer di Fortress of Solitude untuk mencari wanita impiannya, seperti Tinder versi superhero. Hasilnya, komputer tersebut menemukan Luma Lynai dari Planet Staryl. Superman kemudian langsung terbang dengan cepat untuk menemuinya dan menyatakan cintanya. Sayangnya, ternyata Luma tidak bisa hidup di Bumi karena matahari sangat mematikan baginya, sejak saat itu mereka berdua memilih untuk putus, karena sama-sama mengetahui bahwa LDR tidak akan berhasil.

Maxima

Salah satu hubungan terunik yang pernah dijalani Superman adalah dengan Putri Maxima dari Planet Almeric. Maxima adalah anti-hero yang sangat ingin mempunyai anak dari pria terkuat di galaksi, oleh karena itu dia sangat mengejar-ngejar Superman. Sebagai pria, Superman sempat tergoda dengan keseksian Maxima, tetapi pada akhirnya Superman menolaknya dengan alasan bahwa dia takut anaknya nanti akan menggunakan kekuatannya untuk tujuan yang salah. Sejak penolakan tersebut, Maxima memutuskan untuk bergabung dengan barisan sakit hati yang disebut Superman Revenge Squad.

Wonder Woman

Mungin jika tidak ada Lois Lane, Wonder Woman adalah pasangan yang sangat cocok dengan Superman. Di DC Comics sendiri Superman pernah diceritakan menjalin hubungan spesial dengan putri Amazon tersebut. Hubungan mereka berdua sering diceritakan ketika berada di Justice League. Tentu saja hal tersebut sangat disukai oleh para penggemar, mengingat mereka seperti pasangan kuat yang ditakdirkan bersama. Walaupun sering mengalami hubungan yang putus nyambung, mereka tetap serasi. Sampai akhirnya Superman menikahi Lois dan Wonder Woman merelakan Superman untuk selamanya.

Zara-Ra

Jika berbicara tentang perjodohan, ternyata di kampungnya, Superman juga pernah dijodohkan pada seorang wanita Kryptonian bernama Zara-Ra. Setelah Planet Krypton hancur, mereka berdua tidak pernah menikah seperti yang direncanakan. Sementara Superman tinggal di Bumi, ternyata Zara masih hidup dan menjalani kehidupan sosialita di New Krypton. Ketika Zara mengetahui Superman ada di Bumi, dia kemudian terbang ke Bumi dan menguji kelayakan Superman. Walaupun begitu, pada akhirnya Zara-Ra melepaskan Superman dan kembali kepada Ching, pengawal yang sangat dicintainya.

Itulah 10 pacar Superman yang pernah diceritakan oleh DC. Mungkin ada lebih banyak wanita lagi yang pernah menjalani kisah asmara dengan Superman, tetapi 10 wanita ini adalah yang paling memberi dampak pada kehidupan Superman, sampai akhirnya dia menikah dan punya anak dengan Lois Lane. Dan tentu saja, dengan jajaran wanita-wanita ini, Superman membuktikan bahwa dia bisa menyeimbangkan kehidupan pribadi dengan kehidupan superheronya.