Blade merupakan film Marvel Cinematic Universe mendatang yang akan mengungkap dan mengekplorasi dunia vampir Marvel. Film yang pertama kali diumumkan pada tahun 2019 ini rencananya akan diarahkan oleh sutradara Bassam Tariq dan ditulis oleh Stacy Osei-Kuffour. Sejauh ini untuk pemerannya sendiri masih belum banyak yang terungkap, selain pemenang Oscar Mahershala Ali yang sudah sejak awal dipastikan akan berperan sebagai Blade sejak rencana filmnya pertama kali diungkap oleh Presiden Marvel Kevin Feige.

Sejauh ini belum ada informasi resmi yang mengungkap plot film Blade akan seperti apa, bahkan bisa dibilang film yang sangat diantisipasi oleh penggemar ini masih sangat minim informasi. Setelah sebelumnya Mahershala Ali melakukan cameo singkat di film Eternals, banyak yang beranggapan bahwa kemungkinan film Blade akan segera bergerak maju. Rumor terbaru menyebutkan bahwa proses produksi diharapkan akan segera dimulai pada tahun 2022 mendatang, di Trilith Studios. Amerika Serikat.

Baru-baru ini, sebuah kabar menyebutkan bahwa film Blade akan segera kedatangan aktor baru. Menurut THR, aktor Delroy Lindo sedang dalam tahap pembicaraan dengan Marvel terkait perannya di film Blade mendatang. Belum jelas karakter Marvel mana yang akan diperankan oleh Lindo. Namun, jika akhirnya dia dan Marvel sepakat artinya Lindo akan menjadi aktor kedua yang terlibat di film pemburu vampir tersebut.

Delroy Lindo sendiri adalah aktor berusia 69 tahun yang telah memulai kariernya sejak tahun 70-an. Beberapa koleksi filmografinya yang menarik di antaranya adalah Malcolm X (1992), Crooklyn (1994), Clockers (1995), Get Shorty (1995), The Cider House Rules (1999), dan Gone in 60 Seconds (2000). Lindo paling dikenal oleh penggemar dalam perannya sebagai veteran perang Vietnam bernama Paul di film Da 5 Bloods (2020).

Di salah satu kisah Marvel Comics-nya, Blade adalah identitas pemburu vampir dari seorang manusia setengah vampir bernama Eric Brooks. Meskipun kesepakatannya masih dibicarakan, banyak penggemar Marvel yang merasa Lindo sangat cocok berperan sebagai mentor pemburu vampir sekaligus figur ayah bagi Eric, yaitu Jamal Afari. Walaupun begitu, masih ada kemungkinan lain di mana perannya adalah sebagai villain di film Blade. Untuk saat ini kita nantikan saja kabar selanjutnya tentang peran Lindo ini ya, Geeks.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.