Drama Korea Secret Royal Inspector Joy baru saja dirilis oleh tvN pada 8 November 2021. Serial drama komedi dan sejarah ini menggantikan slot High Class yang telah tamat. Serial ini ditayangkan juga di layanan streaming Vidio.

Menceritakan kisah seorang agen rahasia kerajaan pada masa Joseon yang malas bernama Ra Yi-eon. Dia tidak sama sekali berniat menjadi seorang agen, justru dirinya hanya ingin menjual pangsit di toko sembari santai. Namun karena kecerdasannya, dia bisa menjadi pegawai negeri.

Tokoh pria malas itu diperankan oleh Ok Taec-yeon 2PM, rapper sekaligus aktor tersebut pernah membintangi sederet drakor. Sebut saja Dream High (2011), The Game: Towards Zero (2020), hingga Vincenzo (2020).

Kali ini Taec-yeon beradu akting dengan Kim Hye-yoon yang berperan sebagai Kim Jo-yi. Ra Yi-eon menjadi lebih serius pada pekerjaannya ketika ia bertemu dengan Kim Jo-yi. Perempuan itu telah menikah selama tiga tahun dan ingin menceraikan suaminya.

Kim Jo-yi pada masa tersebut adalah seorang wanita dengan pemikiran progresif. Ketika lingkungannya memiliki stigma yang buruk pada perceraian, dirinya yang tidak tahan dengan kelakuan suaminya yang suka mabuk, memutuskan untuk cerai.

Kasus tersebut cukup rumit, karena suaminya menolak untuk diceraikan. Maka dari itu Kim Jo-yi meminta bantuan Ra Yi-eon agar bisa lepas dari penderitaan. Mereka kemudian bekerjasama untuk menyelidiki para pejabat yang korup.

Secret Royal Inspector Joy juga dibintangi oleh Lee Joon-hyuk, Min Jin-woong, Park Kang-seop, dan Lee Sang-hee. Serial drakor garapan sutradara Yoo Jong-seon ini akan hadir sebanyak 16 episode.

Langsung saja nonton secret royal inspector of joy sub indo di layanan streaming Vidio. Menampilkan episode baru tiap minggunya hingga tamat.

Penulis: Melly Yustin Aulia

Vidio is an Indonesia-based over-the-top (OTT) TV, Sports, Original Series and Movie streaming service