Spider-Man: No Way Home adalah film Marvel Cinematic Universe mendatang yang kehadirannya sangat diantisipasi oleh para penggemar. Seakan tidak pernah merasa puas, penggemar terus menggali informasi tentang apa yang akan dihadirkan di filmnya nanti, dari mulai spekulasi sampai kabar-kabar yang disertai dengan bukti. Menariknya, beberapa rumor yang sebelumnya diramaikan oleh penggemar, satu persatu mulai terbukti, termasuk keterlibatan para karakter menarik dari waralaba Spider-Man sebelumnya.

Walaupun plot Spider-Man: No Way Home masih misteri, tetapi filmnya dipastikan akan menghadirkan para villian, seperti Green Goblin, Doctor Octopus, dan Sandman dari trilogi Spider-Man karya Sam Raimi, serta Lizard dan Electro dari waralaba The Amazing Spider-Man. Film yang disutradarai oleh Jon Watts ini, dibintangi oleh Tom Holland sebagai Peter Parker alias Spider-Man, Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange, Jamie Foxx sebagai Electro, dan Alfred Molina sebagai Doctor Octopus.

Selain para pemeran utama, Spider-Man: No Way Home juga akan kembali menghadirkan teman-teman Peter Parker di SMA Midtown School of Science and Technology, seperti MJ (Zendaya), Ned Leeds (Jacob Batalon), dan Eugene “Flash” Thompson (Tony Revolori). Dan sekarang, aktor Jorge Lendeborg Jr. berbicara pada The Hollywood Reporter bahwa dia juga akan kembali berperan sebagai Jason Ionello, yang sebelumnya terlihat di film Spider-Man: Homecoming (2017) dan Spider-Man: Far From Home (2019).

Di MCU, Jason Ionello adalah murid SMA Midtown School of Science and Technology. Walaupun Jason tidak tampil sesering Flash Thompson, tetapi setiap adegannya cukup berkesan. Salah satu adegannya yang menarik adalah ketika dia membacakan berita TV SMA MSST bersama Betty Brandt tentang acara dansa Homecoming di Spider-Man: Homecoming dan juga membahas kejadian pasca Avengers: Endgame di Spider-Man: Far From Home. 

Selain di MCU, Lendeborg Jr. juga terlibat dalam film sukses lainnya seperti Love, Simon (2018) dan Alita: Battle Angel (2019). Sepertinya akan menarik melihat Jorge Lendeborg kembali berperan di Spider-Man: No Way Home, karena hal tersebut membuat penggemar penasaran dengan berita apalagi yang akan dia bawakan di filmnya nanti. Kita nantikan saja penampilannya di film Spider-Man: No Way Home, yang dijadwalkan rilis pada tanggal 17 Desember 2021.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.