Film By Quantum Physics: A Nightlife Venture merupakan film asal Korea, bergenre aksi kriminal dan komedi. Film ini dirilis pada tahun 2020, disutradarai oleh Lee Seong Tae, dan dibintangi oleh Park Hae Soo sebagai Lee Chan Woo, Seo Ye Ji sebagai Sung Eun Yong, dan Kim Sang Ho sebagai Park Ki Hun. By Quantum Physics menceritakan tentang kehidupan klub malam yang dikaitkan dengan penyalahgunaan obat-obatan, sampai kasus politik terlibat di dalamnya. Berikut ini adalah sinopsis dan ulasan film By Quantum Physics: Night Venture.

Sinopsis By Quantum Physics: A Nightlife Venture

Film ini bercerita tentang Lee Chan Woo, seorang pemilik klub malam, yang menyukai hal yang berkaitan dengan fisika kuantum, ia menganggap bisnis klub malam merupakan sains. Chan Woo berencana membuat klub malam baru, dengan suntikan dana dari seorang gangster Jung Kap Taek. Ia menggandeng Sung Eun Yong, seorang perempuan yang memiliki banyak pengalaman dalam mengelola klub malam. Awalnya, Sung Eun tidak tertarik dengan ajakan Chan Woo, namun akhirnya ia menerima dengan alasan tertentu. Bisnis baru Chan Woo ini didukung oleh seorang polisi, yang merupakan kerabatnya yang bernama Park Ki Hun. Chan Woo sering membantu Ki Hun untuk memberikan laporan kejahatan yang terjadi dalam klub malam.

Suatu ketika, Chan Woo melaporkan seorang rapper yang mengkonsumsi narkoba, kepada Ki Hun. Setelah rapper tersebut berhasil ditangkap, ia malah balik melaporkan anak seorang politisi bernama Baek Young Kam, yang menjadi pecandu narkoba. Ki Hun pun melepasnya, dan mengejar anak Baek Young dengan alasan ingin menjatuhkan jabatannya. Jung Taek yang mengetahui hal tersebut mendukung aksi Ki Hun untuk menangkap anak Baek Young, karena tergiur jabatan jika Baek Young jatuh.Sayangnya, Ki Hun tidak berhasil menangkap anak Baek Young, karena Baek Young telah dilindungi oleh jaksa bernama Yang Yoon Sik.

Review Film By Quantum Physics: Night Venture

Cerita tentang fisika kuantum sangat jarang menjadi topik dalam sebuah film, terlebih lagi dikaitkan dengan kehidupan dunia gemerlap, hal ini yang membuat penonton penasaran dengan isi dari film ini. Meskipun film ini bertemakan fisika dan kriminal, tapi film ini juga menyisipkan beberapa adegan-adegan kocak untuk sedikit mencairkan suasana.

Akting para aktor dalam film ini patut diacungi jempol, terutama Seo Ye Ji yang memerankan adegan aksinya sendiri, tanpa membutuhkan pemeran pengganti. Penasaran dengan aksi Park Hae Soo dan So Ye Ji? Nonton film By Quantum Physics: A Nightlife Venture, eksklusif hanya di Vidio.

Penulis: Nida Zhafira P.

Vidio is an Indonesia-based over-the-top (OTT) TV, Sports, Original Series and Movie streaming service