Salah satu karakter yang tampaknya akan memiliki kekuatan baru setelah Perang Besar Wano adalah Nami. Dia merupakan anggota bajak laut Topi Jerami yang pandai dalam urusan navigasi. Nami juga pandai bertarung, dan cukup mahir menggunakan tongkat cuaca miliknya. Selama perang Wano, Nami menjadi salah satu karakter yang berhasil mengalahkan beberapa lawan bersama Usopp.

Sekarang Nami mendapat bantuan dari Zeus, sebuah awan hidup yang sebenarnya dimiliki Big Mom. Awalnya Big Mom menggunakan Zeus dan awan-awannya yang lain di pertarungannya melawan Luffy dan para Worst Generation. Namun karena Zeus dianggap tidak berguna, Big Mom lantas mengusir Zeus. Bahkan Zeus hampir dimakan awan Big Mom lain bernama Hera. Saat Zeus lari dari kejaran awan Big Mom, dia menyusup ke tongkat cuaca Nami dan menjadi partner bertarung Nami hingga sekarang. 

Sekarang kekuatan Nami telah meningkat. Dia bahkan berhasil menghadapi ulti berkat kekuatan Zeus. Karena dekat dengan Zeus yang notabene berasal dari kekuatan Soru Soru no Mi, maka bisa jadi buah iblis tersebut memang ditakdirkan untuk Nami, dan di masa depan Nami akan memilikinya. Jika Big Mom kalah di Perang Wano dan kekuatan buah iblis itu memiliki kehendak sendiri seperti Zeus, kemungkinan besar Nami yang akan dipilih. 

Tanda-tanda Nami akan segera mendapatkan Soru Soru no Mi sendiri sudah terlihat jelas. Salah satu tandanya adalah berpihaknya Zeus pada Nami. Yang harus Nami dan Topi Jerami pikirkan adalah bagaimana cara mengalahkan Big Mom. Sebagai seorang Yonko, Big Mom tidak akan mudah untuk dikalahkan. Bahkan hingga sekarang, aliansi Topi Jerami belum dapat mengalahkan Big Mom.

Selain dapat mengendalikan cuaca, dengan Soru Soru no Mi, Nami juga akan bisa mengambil jiwa musuhnya. Soru Soru no Mi membuat Nami mampu memanipulasi jiwa dari seseorang dan memberikan nyawa pada benda mati. Dapat dibayangkan bagaimana jika Nami mampu memiliki Soru Soru no Mi, dan membuatnya menjadi karakter yang ditakuti di One Piece. Karena Nami adalah karakter protagonist, maka tentunya ia akan menggunakan kemampuan buah iblis tersebut dengan bijak.

Kekuatan Soru soru no Mi juga bisa digunakan untuk membantu kelompok Topi Jerami  menuju Laugh Tale. Nami akan bisa menebak cuaca dan ombak dengan baik, agar kapal Thousand Sunny bisa terus bergerak sesuai arah yang diinginkan dan bisa menghindari cuaca buruk. Setelah Roger, memang tidak ada yang bisa menuju Laugh Tale. Selain karena akses menuju Laugh Tale yang sangat sulit, cuaca ekstrim mungkin menjadi salah satu penyebab para bajak laut lain tidak pernah berhasil menuju Laugh Tale.

Meski tanpa kekuatan buah iblis, Nami juga bisa menjadi navigator kapal secara maksimal. Itulah sebabnya kelompok Topi Jerami bisa pergi kemanapun yang mereka mau dengan selamat sampai tujuan. Namun tebakan Nami akan jauh lebih akurat dengan adanya kekuatan dari Soru soru no Mi.  Lantas bagaimana menurut kalian, apakah Nami layak memiliki kekuatan Soru soru no Mi?