Culling Game adalah sebuah game yang dibuat Kenjaku untuk menyaring orang-orang yang memiliki bakat mengendalikan energi kutukan. Culling Game telah berjalan selama beberapa hari dan para peserta Culling Game nampaknya bisa menggunakan energi kutukan yang mereka miliki dengan baik. Terbukti ada beberapa player yang telah membunuh lebih dari 100 orang seperti Higuruma Hiromi dan Kashimo Hajime.

Tingginya angka kematian akibat permainan Culling Game membuat para player harus ekstra hati-hati. Selain karena adanya masyarakat umum, para player juga harus berhati-hati karena ada penyihir dari masa lampau seperti Angel, yang dilibatkan dalam game ini. Kekuatan para penyihir masa lampau tersebut tentu sangat dahsyat sehingga perlu mendapat perhatian lebih. Menurut Megumi, mungkin akan ada banyak penyihir lain yang juga berasal dari masa lampau karena mendapat panggilan dari Kenjaku.

Karena banyak memakan korban jiwa, lantas apakah akan ada karakter yang akan mati di Culling Game? Tim Yuji sekarang sudah terlibat dalam Culling Game. Timnya terdiri dari beberapa karakter seperti Panda, Megumi, dan Hakari. Namun mereka berempat terpecah menjadi dua tim dan Panda sekarang berpasangan dengan Hakari di wilayah Tokyo 2.

Nah, banyak penggemar yang memprediksi bahwa Panda akan menjadi salah satu karakter yang akan mati dalam game ini. Panda sendiri telah kehilangan Yaga dan ia merasa putus asa. Satu-satunya alasan dia melanjutkan hidup dan membantu Yuji adalah karena semangat Yaga masih ada dalam diri Panda. Jika dalam sebuah pertarungan Panda ternyata sangat terpojok, maka dia mungkin memilih menyelamatkan Hikari dan mengorbankan dirinya sendiri, seperti Yaga yang mati menyelamatkan Panda di depan para petinggi jujutsu.

Meski Hikari dan Panda adalah duo penyihir yang kuat, namun di dalam Culling Game masih banyak tersebar para player misterius yang memiliki kekuatan luar biasa. Bisa jadi mereka akan menghadapi orang-orang kuat yang belum pernah mereka bayangkan sebelumnya. Bala bantuan dari luar arena Culling Game sangat mustahil di dapatkan, sehingga Hikari dan Panda harus benar-benar menghadapi musuh tanpa bantuan.

Yuji dan Megumi telah masuk ke arena Culling Game Tokyo 1. Keduanya juga telah bertemu dengan lawannya masing-masing. Rata-rata musuhnya merupakan masyarakat biasa yang bisa menggunakan teknik kutukan dengan baik. Yuji dan Megumi memiliki misi menggagalkan rencana Kenjaku yang melibatkan kakak perempuan Megumi yang sekarang masih terbaring di rumah sakit.

Mungkin yang akan mati di Tokyo 1 adalah kakak Megumi yaitu Tsumiki Fushiguro. Sebelumnya Tsumiki telah diperlihatkan memiliki tanda kutukan dari Kenjaku. Masih tersisa waktu sekitar tujuh hari sebelum Tsumiki benar-benar menjadi player di Culling Game. Kemungkinan Tsumiki tewas karena tubuhnya yang mungkin saja tidak bisa mengimbangi kekuatan kutukan yang diberikan Kenjaku.

Kematian Tsumiki bisa jadi akan memicu kemarahan Megumi dan membuatnya membangkitkan salah satu monster terkuat yang ada di teknik bayangannya. Teknik itu bisa mengalahkan semua player yang kuat dan mungkin saja bisa dia gunakan untuk melawan Kenjaku di akhir Culling Game.

Di arc sebelumnya banyak teman-teman Yuji dan Megumi yang tewas dan terluka. Sehingga di Culling Game hal-hal semacam itu mungkin akan terjadi lagi karena Kenjaku juga terkenal dengan sifatnya yang licik dan sadis. Dia akan memanfaatkan kondisi Culling game untuk menyingkirkan orang-orang yang dia rasa akan menjadi pengganggu di masa depan. Lantas bagaimana menurut kalian, apakah dua karakter tersebut akan mati di Culling Game?