The Expendables 4 adalah film aksi klasik yang akan kembali melibatkan banyak aktor terkenal, seperti yang pernah dilakukan di tiga film sebelumnya. Waralaba The Expendables pertama kali dimulai dengan Sylvester Stallone yang mengumpulkan para bintang film aksi di film The Expendables (2010). Sejak film pertamanya sukses, waralaba terus berkembang dengan The Expendables 2 (2012) dan The Expendables 3 (2014), menambah daftar panjang nama-nama besar yang terlibat dalam waralaba The Expendables.

Di film The Expendables 4 yang akan datang, dipastikan beberapa nama besar akan kembali terlibat di filmnya. Selain Sylvester Stallone, aktor Jason Statham, Dolph Lundgren, dan Randy Couture sudah dikonfirmasi akan kembali di The Expendables 4. Selain aktor lama, beberapa pemeran baru juga dipastikan akan ikut meramaikan filmnya nanti, termasuk Andy Garcia, Curtis “50 Cent” Jackson III, Tony Jaa, dan Megan Fox.

Sejak pertama kali The Expendables 4 diumumkan, Sylvester Stallone adalah aktor yang konsisten selalu membagikan perkembangan dari film keempat The Expendables, dari mulai membagikan video lama untuk meningkatkan antusiasme penggemar, sampai foto baru yang memperlihatkan cincin tengkorak baru yang akan dipakainya di film nanti. Baru-baru ini, Stallone kembali memposting sebuah foto di Isntagram pribadinya yang memperlihatkan penampilannya di Expendables 4. Simak foto di bawah ini:

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Sly Stallone (@officialslystallone)

Di foto pertama terlihat Sylvester Stallone sedang berpose bersama Jason Statham sambil mengenakan seragam khas mereka di waralaba The Expendables. Mereka berdua mengenakan seragam dan topi baret berwarna hitam. Perbedaan yang paling mencolok dari seragam mereka adalah rompinya. Rompi Statham terlihat memiliki saku yang lebih banyak, hal itu karena karakternya di film terkenal sebagai orang yang sering membawa banyak pisau belati kecil sebagai senjata andalannya. Foto kedua memperlihatkan mereka berdua dengan dandanan yang lebih santai di atas sebuah panggung pertunjukan.

Sebelumnya aktris Megan Fox juga telah membagikan foto dirinya yang mengenakan seragam serba hitam di lokasi syuting The Expendables 4. Dengan terungkapnya penampilan para aktor yang mengenakan seragam serba hitam, kemungkinan proses syutingnya sudah memasuki adegan-adegan aksi berbahaya di mana mereka harus mengenakan seragam dalam sebuah pertempuran. Semoga saja kedepannya akan ada lebih banyak lagi bocoran foto yang mengungkap perkembangan filmnya. Jika tidak ada halangan, The Expendables 4 diharapkan tayang pada tahun 2022 mendatang.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.