No Time to Die adalah film James Bond mendatang yang sudah sejak lama ditunggu-tunggu kehadirannya. Film yang dikembangkan sejak tahun 2016 ini akan menjadi film kelima sekaligus terakhir aktor Daniel Craig sebagai James Bond. Film ini disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga, serta dibintangi juga oleh pemeran lama Léa Seydoux, Ben Whishaw, Jeffrey Wright, Christoph Waltz, Naomie Harris dan Ralph Fiennes, beserta pemeran baru Rami Malek, Lashana Lynch, Ana de Armas, Billy Magnussen, dan aktor besar lainnya.

Saat Daniel Craig pertama kali diumumkan sebagai pemeran James Bond baru, banyak sekali penggemar yang mengritik keputusan tersebut. Namun, tidak lama setelah film pertamanya yang berjudul Casino Royale (2006) dirilis, penggemar langsung jatuh cinta pada penampilan Craig. Sehingga ketika sekarang Craig mengumumkan akan berhenti menjadi Bond, banyak penggemar yang bersedih dan penasaran dengan kelanjutan waralaba. Tidak sedikit yang bertanya, apakah No Time to Die akan miliki post credit?

Seperti yang kita tahu, post credit menjadi sesuatu yang sering ditanyakan oleh penggemar terkait film favorit mereka. Dipopulerkan oleh Marvel Studios dengan tayangan MCU-nya, post credit biasanya berhubungan dengan film mendatang dari waralaba tersebut. Sayangnya, No Time to Die tidak akan memiliki adegan post credit sama sekali. Namun, bagi penonton yang menunggu sampai akhir akan melihat tulisan “James Bond will return” di akhir film.

Dengan tulisan seperti itu di post credit setidaknya dapat sedikit mengobati kesedihan penggemar, dengan menaruh harapan bahwa waralaba James Bond akan kembali dengan aktor baru dan cerita yang lebih segar. Bagaimana pun itu kita nantikan saja bagaimana nasib James Bond kedepannya. Untuk sekarang, kita bisa saksikan terlebih dahulu penampilan terakhir Daniel Craig di film No Time To Die, yang dijadwalkan rilis pada tanggal 8 Oktober 2021.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.