Aquaman 2 adalah salah satu film DC mendatang yang akan melanjutkan petualangan Arthur Curry sebagai Raja Atlantis yang baru. Film yang mempunyai judul resmi Aquaman and the Lost Kingdom ini disutradarai kembali oleh James Wan dan dibintangi oleh Jason Momoa sebagai Arthur Curry alias Aquaman, Amber Heard sebagai Mera, Patrick Wilson sebagai Orm Marius alias Ocean Master, Dolph Lundgren sebagai King Nereus, Yahya Abdul-Mateen II sebagai David Kane alias Black Manta, dan beberapa bintang lainnya.

Sejauh ini DC Films dan Warner Bros masih merahasiakan detail plot film Aquaman and the Lost Kingdom. Namun, bisa dipastikan bahwa film sekuel Aquaman ini akan melanjutkan petualangan Aquaman setelah dia berhasil mengalahkan Ocean Master dan mengklaim takhta Atlantis di akhir film Aquaman pada tahun 2018. Pada bulan November tahun lalu, aktor Wilson mengungkapkan bahwa dirinya sedang berbicara dengan sutradara Wan mengenai kembalinya Ocean MasterDan sekarang, sebuah foto memperlihatkan penampilan karakternya di sekuel Aquaman. Simak postingan di bawah ini:

 

View this post on Instagram

 

A post shared by James Wan (@creepypuppet)

Berdasarkan postingan terbaru James Wan di akun Instagram pribadinya, terlihat dirinya sedang berfoto dengan Patrick Wilson di pantai. Di foto tersebut sutradara Wan terlihat sedang tersenyum sambil mengenakan kacamata hitam dan t-shirt bertuliskan California, sedangkan di sebelahnya aktor Wilson tampak sangat kusut dengan bewok dan rambut panjang. Menariknya, sutradara Wan menulis caption lucu dalam bahasa Inggris, “Saya menemukan orang ini @thereelpatrickwilson terdampar di pantai gersang, sedang melakukan impresi film Cast Away. #Aquaman”

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Dengan penampilan kusut Patrick Wilson, mungkin penggemar tidak mengira bahwa aktor di sebelah sutradara Wan adalah dirinya sebagai Ocean Master. Ditambah lagi, jika tidak melihat caption-nya, tidak ada yang mengira bahwa mereka sedang di lokasi syuting Aquaman and the Lost Kingdom. Mungkin penampilan perdana Ocean Master ini mengisyaratkan karakternya yang frustrasi setelah dikalahkan Aquaman di film pertama. Untuk lebih jelasnya kita nantikan saja informasi selanjutnya. Aquaman and the Lost Kingdom akan dirilis pada tanggal 16 Desember 2022.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.