Sinestro

Barry Allen merupakan sahabat baik dari Hal Jordan, yang merupakan sosok di balik Green Lantern. Namun, The Flash masih belum mampu mengalahkan musuh bebuyutan dari Hal, Sinestro. Barry dan Sinestro sendiri sebenarnya sudah beberapa kali terlibat pertarungan misalnya ketika perang antara Justice League dan Legion of Doom. Namun, mereka belum pernah bertarung secara langsung. Masih belum diketahui bagaimana The Flash ketika menghadapi Sinestro, mengingat dia adalah sosok yang kuat, cerdas, dan mengerikan. Barry atau Wally tentu tidak akan menang dengan mudah.

Hal Jordan

Barry Allen pernah terpaksa harus bertarung dengan sahabat baiknya, Hal Jordan. Hal ini terjadi ketika Barry Allen dikuasai oleh makhluk mengerikan, Parallax. Secara tidak sadar, Barry kemudian dipaksa harus bertarung menghadapi rekannya sendiri Green Lantern. Pertarungannya sendiri benar-benar sangat brutal, namun Hal Jordan pada akhirnya berhasil menyelamatkan Barry Allen dari pengaruh Parallax.

Deathstroke

Dalam salah satu momen yang cukup populer di komik Identity Crisis yang ditulis oleh Brad Meltzer dan Rags Morales, diperlihatkan bagaimana Deathstroke berhasil mengalahkan seluruh anggota Justice League satu persatu. Slade juga berhasil mengalahkan Wally West, dengan cara memprediksi ke mana arah pergerakan Wally dan kemudian menyerangnya dengan pedang ke arah bahunya. Namun, sebelum kejadian ini, Wally dan Deathstroke sempat juga bertarung yang mana diakhiri dengan Slade menyenggol kaki dari The Flash sehingga dia bisa kabur.

Darkseid

Darkseid merupakan salah satu villain terkuat di DC Comics. Meskipun the Flash berhasil melumpuhkan Darkseid dengan bantuan dari seluruh Justice League, namun jika pertarungannya terjadi satu lawan satu, maka The Flash tidak akan memiliki kesempatan. The Flash mungkin adalah sosok yang cepat, namun Darkseid adalah karakter yang hampir tidak bisa dilukai dan bahwa tidak sepenuhnya ada di realita ini. Belum lagi kemampuan Omega Beam miliknya akan membuat The Flash kesulitan.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.