Shang-Chi sepertinya akan mendapatkan armor Iron Man miliknya sendiri, setelah armor milik Tony Stark ini jatuh ke tangan pemimpin baru dari Five Weapons Society. Dalam preview terbaru untuk Shang-Chi #5, sang pahlawan Marvel tersebut diperlihatkan menggunakan armor Iron Man milik Tony Stark. Namun, apakah Shang akan menggunakannya dan menerimanya meskipun armor tersebut diambil dari mantan rekannya?

Seperti diperlihatkan di volume sebelumnya, Shang-Chi merupakan pemimpin baru dari organisasi kriminal Five Weapons Society. Meskipun begitu, Shang tidak berusaha untuk melanjutkan aktivitas jahat yang sebelumnya dijalankan oleh organisasi tersebut. Dia justru berusaha untuk menggunakan organisasi tersebut demi memberantas kejahatan. Dan salah satu upaya yang dia lakukan adalah “bertarung” melawan rekannya sendiri, Captain America.

Dalam volume sebelumnya, Shang dan organisasinya ikut dalam lelang Cosmic Cube alias Tesseract di sebuah tempat rahasia. Tujuannya tentu untuk mendapatkan Cosmic Cube tersebut dan jatuh ke tangan organisasi yang salah. Namun, dalam aksinya, Shang harus bertarung menghadapi Captain America. Untungnya semua hal tersebut tidak benar-benar terjadi, alias semuanya sudah dipersiapkan.

Shang dan Steve memang sengaja bersandiwara agar semua penjahat percaya terhadap sosok Shang-Chi. Di volume selanjutnya, Shang-Chi akan menghadapi Wolverine ketika dia mencoba untuk melacak salah seorang mantan Five Weapon Society yang merupakan seorang mutan. Namun, yang menarik dari volume selanjutnya adalah bagaimana Shang harus menghadapi konflik dengan dirinya sendiri.

Shang-Chi bergulat dengan dirinya apakah dia harus menyimpan armor Iron Man yang dicuri oleh organisasi tersebut. Dalam preview untuk Shang-Chi #5, diperlihatkan bahwa Shang akan bertemu dengan seorang pedagang senjata. Sosok tersebut diketahui ternyata memiliki armor Iron Man yang dia curi. Tentunya akan sangat berguna bagi Shang-Chi untuk menggunakan teknologi canggih Iron Man.

Dengan menggunakan armor buatan Tony Stark tersebut, Shang-Chi akan jauh lebih mudah menghadapi para penjahat. Namun, sebelum dia benar-benar menggunakannya, Shang-Chi tentu harus “meminta izin” kepada Tony Stark bahwa dia akan menggunakan armor miliknya. Jika tidak, mungkin akan terjadi kesalah pahaman yang berujung pada perselisihan antara kedua karakter.

Meskipun begitu, biasanya Tony tidak akan keberatan jika ada rekannya sesama pahlawan menggunakan teknologinya. Tony sendiri sering membuat armor khusus para Avengers ketika dia memiliki waktu senggang. Tony juga tentu akan memahami situasi yang dihadapi oleh Shang-Chi sehingga dia tidak perlu marah ketika hasil karyanya digunakan.

Yang perlu dilakukan oleh Shang-Chi dan yang yang paling penting adalah berkoordinasi dengan Tony dan menjelaskan semuanya. Hal ini dikarenakan Shang-Chi memiliki koneksi dengan Five Weapons Society. Jika Shang tidak menjelaskan semuanya, bukan tidak mungkin Tony menganggap Shang-Chi sebagai pengkhianat. Komik Shang-Chi #5 akan dirilis pada Oktober 2021 mendatang.