Game of Thrones merupakan salah satu serial sukses yang telah membawa layanan streaming HBO menjadi lebih terkenal dan diminati. Serial yang diadaptasi dari novel fantasi karya George R.R. Martin ini, menjadi salah satu tayangan serial terbesar yang berjalan sebanyak delapan season. Dan setelah serialnya berakhir pada tahun 2019 lalu, HBO berencana untuk terus mengekplorasi alam semesta Game of Thrones dengan banyak tayangan baru lainnya.

Salah satu tayangan yang sedang dalam pengerjaan adalah serial House of Dragon yang akan datang. Serial House of the Dragon akan menceritakan perang saudara Targaryen yang terjadi 300 tahun sebelum kejadian di Game of Thrones, dan jika tidak ada halangan serialnya akan tayang di HBO pada tahun 2022. HBO dan HBO Max juga mengembangkan hampir setengah lusin tayangan live-action dan animasi Game of Thrones lainnya. Dan sekarang, tampaknya beberapa tayangan animasinya akan segera digarap.

Menurut THR, HBO Max sedang mengembangkan dua tayangan animasi Game of Thrones. Dengan ditambah satu serial yang telah diumumkan pada awal tahun 2021, berarti sekarang sudah ada tiga serial animasi Game of Thrones yang sedang digarap. Untuk saat ini HBO Max belum mengkonfirmasi detail apa pun tentang dua proyek animasi yang sedang mereka kembangkan. Menurut sumber THR juga, salah satu dari tiga tayangan animasinya akan menceritakan Kekaisaran Emas Yi Ti.

Kekaisaran Emas Yi Ti terinspirasi dari kerajaan tradisional Tiongkok pada zaman dahulu dan diyakini sebagai salah satu kekaisaran tertua dan terkuat di alam semesta Game of Thrones. Yi Ti belum pernah diperlihatkan di Game of Thrones, tetapi sebuah easter egg di season 7 ada yang merujuk ke lokasi tersebut, kemudian season 5 juga pernah menampilkan Red Priestess dari Kekaisaran Yi Ti. Meskipun belum pernah diperkenalkan sebelumnya, tampaknya Kekaisaran Emas Yi Ti akan memiliki hubungan yang sangat penting untuk alam semesta Game of Thrones kedepannya.