The Suicide Squad adalah film DC Extended Universe karya James Gunn, yang akan menampilkan banyak karakter DC baru dan unik. Sementara penggemar sudah akrab dengan Harley Quinn (Margot Robbie), Captain Boomerang (Jai Courtney), dan Rick Flag (Joel Kinnaman) dari film Suicide Squad karya David Ayer pada tahun 2016, akan ada sekitar satu lusin karakter baru untuk penggemar saksikan saat perilisan filmnya pada awal bulan depan.

Mungkin tidak semua karakter baru di The Suicide Squad seterkenal Harley Quinn, tetapi beberapa di antaranya langsung menjadi favorit penggemar, seperti Peacemaker (John Cena) yang nyeleneh dan Bloodsport (Idris Elba) yang pernah membuat Superman masuk ICU setelah menembaknya dengan peluru Kryptonite. Anggota Suicide Squad lainnya adalah King Shark, Polka-Dot Man, Ratcatcher 2, Mongal, TDK, Weasel, Javelin, dan masih banyak lagi. Sementara daftar lengkap tim Suicide Squad masih belum diketahui, baru-baru ini satu penjahat lain terlihat di teaser terbarunya, yaitu Calendar Man.

Untuk melihat teaser terbaru The Suicide Squad, bisa cek twit akun Twitter resmi The Suicide Squad di bawah ini:

Dari foto dan video teaser di atas, sekilas terlihat dua orang tahanan di penjara Belle Reve, yaitu karakter Double Down dan Calendar Man. Ternyata selain melakukan motion capture untuk karakter Weasel, Sean Gunn juga memerankan karakter Calendar Man, yang mempunyai nama asli Julian Day. Dia muncul pertama kali di komik Detective Comics #259 pada tahun 1958 sebagai musuh unik Batman, karena sering mempertunjukan kejahatan kejinya pada saat hari libur atau tanggal penting di kalender.

Dengan terungkapnya Calendar Man, banyak penggemar yang bertanya-tanya seberapa besar peran yang dia miliki. Sepertinya peran Calendar Man hanya sebatas peran kecil untuk memeriahkan cerita di filmnya, karena dia akan lebih banyak berperan sebagai motion capture karakter Weasel. Kita lihat saja nanti di filmnya, apakah dia akan menjadi karakter yang cukup penting sampai berpotensi muncul di proyek DC berikutnya, atau justru dia akan menemui akhir yang tidak menguntungkan di penampilan tunggalnya. Saksikan The Suicide Squad saat filmnya rilis nanti pada tanggal 6 Agustus 2021.