Film solo The Caped Crusader alias The Batman yang akan datang merupakan salah satu film DC yang sudah sangat lama diantisipasi oleh penggemar, karena sempat tertunda akibat pandemi COVID-19. Sebenarnya proses produksi film sudah dimulai sejak awal tahun lalu, dengan sutradara Matt Reeves dan aktor Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne. Untungnya sekarang produksi The Batman sudah kembali lancar dan juga sudah menyelesaikan syutingnya bulan Maret lalu.

Dengan penantian yang panjang, sepertinya film The Batman akan layak untuk ditunggu. Filmnya menceritakan tahun kedua Bruce sebagai Batman, di mana dia sedang menyelidiki serangkaian pembunuhan mengerikan yang telah mengguncang Gotham City. Filmnya nanti akan menghadirkan beberapa karakter penjahat Batman, termasuk Catwoman (Zoë Kravitz), Riddler (Paul Dano) dan Oswald Cobblepot alias Penguin (Colin Farrell), tetapi bagaimana mereka muncul masih menjadi misteri. Baru-baru ini, aktor veteran Colin Farrell mengungkap adegannya di film The Batman. Cek twit di bawah ini:

Dalam acara Happy Sad Confused, Farrell menjelaskan bahwa setelah proses syuting yang menghabiskan waktu sekitar 14 bulan, dia akan muncul di 5 atau 6 adegan di film The Batman nanti. “Jadi, kami menyelesaikannya setelah mungkin 12 atau 14 bulan syuting.” kata Farrel. “Saya belum mendengar suara mereka lagi [sejak syuting selesai]. Aku tidak tahu apa yang dia [Pattinson] lakukan. Tetapi saya tahu dia mendalami perannya dan saya hanya di dalam filmnya selama lima atau enam adegan, jadi saya tidak sabar untuk melihat filmnya, karena kehadiran saya tidak akan merusak filmnya.”

Penggemar telah melihat sekilas penampilan Penguin di teaser pertama The Batman pada bulan Agustus lalu, namun tidak semua orang menyadarinya. Kemudian mulai terungkap setelah beberapa orang di internet mulai menyadari bahwa ada satu karakter pria di teasernya yang ternyata adalah Farrell. Sejah saat itu banyak penggemar yang ingin segera melihat penampilan Farrell sebagai Penguin. Kita lihat saja nanti saat film The Batman rilis pada tanggal 4 Maret 2022 mendatang.