Serial Titans yang tayang di HBO Max merupakan tayangan yang menceritakan tentang tim pahlawan super DC Titans. Serialnya dibuat oleh Akiva Goldsman, Geoff Johns, dan Greg Berlanti, serta dibintangi oleh beberapa aktor muda, termasuk Brenton Thwaites sebagai Nightwing, Anna Diop sebagai Starfire, Teagan Croft sebagai Raven, Ryan Potter sebagai Beast Boy, Curran Walters sebagai Robin, Joshua Orpin sebagai Superboy, Alan Ritchson sebagai Hank Hall, dan masih banyak lagi karakter lainnya yang tidak kalah hebatnya.

Setelah akhir season 2 yang mengungkap kedatangan Blackfire (Damaris Lewis), season 3-nya akan memperlihatkan tim Titans ditarik kembali ke Kota Gotham karena serangkaian kejadian misterius. Sementara di sana, kelompok tersebut akan dipaksa untuk menghadapi masa lalu mereka dan ancaman baru. Selain aktris Lewis, season 3 nanti akan menghadirkan aktor pendatang baru Savanna Welch sebagai Barbara Gordon dan Vincent Kartheiser sebagai Dr. Jonathan Crane alias Scarecrow. Dan menjelang perilisannya, akun Twitter @DCTitans baru saja merilis trailer Titans season 3. Simak videonya di bawah ini:

Video tersebut memperlihatkan sekilas beberapa kejadian penting di serialnya, termasuk kematian Jason Todd dan transformasinya menjadi Red Hood, kemudian perkenalan Barbara Gordon sebagai Komisaris Polisi Kota Gotham, dan juga Scarecrow yang sedang dipenjara. Selain banyaknya karakter di season 3 nanti, para penggemar menyambut baik beberapa hal yang dihadirkan di serialnya nanti, di antaranya latar lokasi yang beralih ke Kota Gotham, Dick Grayson yang mengenakan jubah Nightwing, dan juga adaptasi kisah komik Death in the Family yang menceritakan kematian Jason Todd.

Dengan dirilisnya trailer penuh menjelang penayangannya, Titans season 3 mengisyaratkan kejadian tragis Jason Todd dan transformasinya menjadi Red Hood akan menjadi salah satu fokus plot cerita di serialnya. Serialnya juga akan memperlihatkan Dick Grayson yang mengenakan kostum Nightwing, dan Tim Drake yang kemungkinan melanjutkan identitas Robin. Petualangan Titans yang beralih dari San Fransisco ke Gotham yang penuh kejahatan, sepertinya akan membuat serialnya semakin menarik dan menegangkan. Serial Titans season 3 akan dirilis bulan depan pada tanggal 12 Agustus 2021.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING
An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.