Kapan trailer film Spider-Man: No Way Home akan dirilis? Film sekuel dari Spider-Man: Homecoming ini direncanakan akan dirilis pada akhir tahun 2021. Artinya, seharusnya dalam waktu dekat ini Marvel Studios merilis teaser atau trailer perdana untuk filmnya. Film ini akan menjadi film ke 27 dari franchise Marvel Cinematic Universe dan menjadi bagian dari Phase 4 MCU.

No Way Home masih akan berfokus pada sosok Peter Parker, yang saat ini nyawanya terancam setelah identitas aslinya diketahui oleh publik. Direncanakan dirilis pada Juli sekarang, namun pada akhirnya jadwalnya ditunda akibat pandemi virus corona yang menyerang seluruh dunua. Berbagai cast dari film sebelumnya dipastikan akan kembali. Contohnya adalah Zendaya, Tom Holland, dan Marisa Tomei.

Selain itu, yang menarik juga adalah film ini dipastikan akan menghadirkan karakter yang pernah muncul di film Spider-Man lain, contohnya adalah Jamie Foxx yang akan berperan sebagai Electro dan juga Alfred Molina yang akan kembali berperan sebagai Doctor Octopus. Beberapa akto MCU lain seperti Benedict Cumberbatch juga akan muncul, di mana dia akan kembali sebagai Dr. Strange. Lalu, kapantrailernya rilis? Ada kemungkinan bahwa trailer filmnya akan dirilis sebelum Agustus 2021.

Apakah Trailer Spider-Man: No Way Home Dirilis Bersamaan Dengan Black Widow?

Meskipun Mei atau Juni merupakan waktu yang tepat bagi filmnya untuk merilis trailer perdana – hal ini sesuai dengan apa yang terjadi sebelumnya – pada kenyataanya trailernya masih belum muncul juga sampai Juli sekarang. Diyakini bahwa Sony dan Marvel memiliki rencana khusus sebelum film Black Widow dirilis dalam waktu dekat.

Namun, melihat Marvel yang saat ini fokus terhadap seri Loki, dan juga fakta bahwa Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings dan Eternals sudah merilis trailer baru mereka sebelum Black Widow, menambahkan trailer No Way Home tentu akan sangat berlebihan (overload). Mungkin Sony akan menahan dahulu selama beberapa minggu.

Perkiraaan Kemunculan Trailer

Jika kemudian trailer untuk No Way Home tidak muncul dalam perilisan perdana film Black Widow, maka ada kesempatan lain yang mungkin bisa menjadi pilihan. Film The Suicide Squad  direncanakan akan dirilis pada minggu perdana Agustus mendatang, yang mana ini bisa menjadi kesempatan bagi Sony dan Marvel untuk menandingi hype filmnya. Maka, ada kemungkinan bahwa trailernya akan dirilis pada minggu terakhir Juli ini.

Meskipun kita masih belum mengetahui bagaimana trailer atau teasernya, namun banyak yang berharap bahwa di videonya nanti akan muncul semacam konfirmasi tentang kemunculan Tobey Maguire dan juga Andrew Garfield yang kembali berperan sebagai Peter Parker. Kita nantikan saja ya Geeks kemunculan trailer perdana untuk film Spider-Man: No Way Home.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.