The Daily Record melaporkan bahwa Robert Pattinson dan Colin Farrell sedang menuju kembali ke Glasgow, tempat lokasi syuting film The Batman dilakukan. Disana, Pattinson dan Farrell kembali untuk melakukan syuting ulang. Setelah dari Glasgow, mereka juga akan melakukan perjalanan ke New York untuk melakukan syuting ulang selama dua minggu lamanya. Warner Bros kabarnya berencana untuk menyelesaikan proses syuting ulang The Batman pada pertengahan Juli mendatang.

Proses syuting ulang seperti ini memang menjadi hal biasa yang dilakukan, apalagi untuk film sebesar The Batman. Besar kemungkinan ada beberapa adegan yang tidak disukai oleh Warner Bros, sehingga mereka meminta Matt Reeves selaku sutradara filmnya untuk melakukan syuting ulang. Masih belum diketahui apakah ada pemeran lainnya yang dilibatkan dalam syuting ulang ini selain Pattinson dan Farrell.

Karena proses syuting ulang ini, bisa jadi perilisan film The Batman kembali diundur. Beberapa waktu lalu, beberapa sumber menyebutkan bahwa film The Batman sangat mungkin diundur hingga ke tahun 2023. Sumber lainnya menyebutkan bahwa produser The Batman juga meminta syuting ulang untuk beberapa adegan. Jika proses syuting ulang ini membutuhkan waktu yang sangat panjang, maka bukan tidak mungkin film The Batman kembali dindur untuk kesekian kalinya.

Proses produksi film The Batman sendiri sebenarnya sudah selesai sejak Maret lalu di Inggris. Proses produksinya sudah dilakukan selama lebih dari satu tahun. Film The Batman akan menampilkan sederet bintang Hollywood seperti Zoe Kravitz sebagai Catwoman, Paul Dano sebagai Riddler dan John Turturro sebagai gembong kriminal Gotham. Jika tidak ada halangan, film The Batman akan dirilis pada tanggal 4 Maret 2022.