Sebelum setelah merilis trailer singkat, Paramount Pictures akhirnya merilis trailer berdurasi panjang untuk film Snake Eyes: G.I. Joe Origins. Trailernya memperlihatkan berbagai adegan menegangkan saat Snake Eyes beraksi melawan musuh-musuhnya. Tak lupa, kita juga diperlihatkan asal-usul Snake Eyes yang mengalami cukup banyak perubahan dari versi aslinya. Di akhir trailer, tampak juga kostum Snake Eyes yang persis seperti di film kartunnya.

Masalah yang terjadi antara Snake Eyes dan Storm Shadow menjadi pusat perhatian di trailernya. Di kartunnya, karakter Strom Shadow memang memiliki kedekatan dengan Snake Eyes. Namun di beberapa kesempatan, Strom Shadow menjadi musuh Snake Eyes. Memang hubungan yang terjadi diantara mereka berdua selalu berubah-ubah. Terkadang mereka saling beraliansi, dan terkadang juga saling bermusuhan, tergantung dengan situasi yang dialami.

Asal-usul karakter Snake Eyes pun sering berubah-ubah, tergantung dengan cerita yang dihadirkan. Di beberapa alur cerita, Snake Eyes diceritakan sebagai komandan militer, jauh sebelum dia berlatih dengan Arashikage. Di cerita lainnya, Snake Eyes diceritakan sebagai seorang anak yatim piatu yang kemudian di latih di Arashikage. Di cerita lainnya lagi, Snake Eyes bahkan diceritakan berseteru dengan Cobra Commander.

Film Snake Eyes: G.I. Joe Origin juga akan mengubah cerita asal-usul Snake Eyes, agar lebih menarik perhatian penggemar. Perubahan yang kita lihat di trailernya dirasa cukup menjanjikan, apalagi dengan hadirnya berbagai karakter baru. Film Snake Eyes: G.I. Joe Origin akan dirilis pada tanggal 23 Juli mendatang, dan akan dibintangi oleh deretan nama besar Hollywood seperti Henry Golding, Samara Weaving, Ursula Corbero, dan aktor kebanggaan Indonesia yaitu Iko Uwais. Kita nantikan aja ya Geeks perilisan filmnya bulan depan.