Entertainment Weekly baru-baru ini membagikan beberapa gambar first look dua karakter baru di serial Titans musim ketiga. Gambar-gambar tersebut memperlihatkan saat aktor Vincent Kartheiser memerankan villain ikonik Batman, Scarecrow, dan aktris Savannah Welch memerankan Barbara Gordon. Selain itu, gambar lainnya memperlihatkan saat Dick Grayson bersatu kembali dengan mantan rekannya, Barbara Gordon.

Beberapa waktu lalu, dilaporkan bahwa Barbara Gordon di serial Titans akan berbeda dari versi komik. Gordon yang diperankan oleh Welch diceritakan sebagai penyandang disabilitas. Dulunya Gordon adalah Batgirl, namun pada akhirnya dia ditembak dan dilumpuhkan oleh Joker. Pemeran Barbara Gordon, Savannah Welch, juga merupakan penyandang disabilitas. Pada tahun 2016 lalu, kaki Welch harus diamputasi karena kecelakaan hebat yang dia alami. Sejak saat itu Welch menjadi juru bicara di komunitas disabilitas.

Dahulu, Gordon memiliki kedekatan dengan Bruce Wayne. Namun hubungan itu semakin pelik karena Dick Grayson kembali ke Gotham. Kedatangan Grayson malah menghidupkan cinta lamanya dengan Gordon, dan akhirnya Gordon dan Grayson mulai bekerja sama melawan kejahatan. Mampukah Gordon dan Grayson menghadapi ancaman-ancaman baru di Gotham? Kita tunggu aja ya Geeks perilisan serialnya nanti pada tanggal 12 Agustus di HBO Max.

Di musim ketiga, banyak sekali karakter yang akan muncul, seperti Nightwing, Wonder Girl, Raven, Starfire, Beasts Boy, Hawk, Dove, Jason Todd, Raver, dan Super Boy. Mereka semua akan menjadi karakter utamanya, bersama dengan Grayson dan juga Gordon. Serial Titans musim ketiga berpotensi lebih banyak mengeksplorsi kehidupan awal Jason sebagai Robin sebelum akhirnya ia berubah menjadi sosok Red Hood. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan serialnya bulan Agustus mendatang.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.