Demaro Black

Demaro Black merupakan seorang penjahat yang berpenampilan seperti Luffy, dan mengaku sebagai kapten bajak laut Topi Jerami. Dia bersama dengan komplotan penjahat yang lain, berusaha menakut-nakuti orang lain dengan menyamar sebagai bajak laut Topi Jerami dan mengambil untung dari itu. Namun, Black sebenarnya sangatlah lemah, saat setelah time skip, dan dia pertama kali bertemu dengan Luffy asli, Black langsung keringat dingin dan lari ketakutan, itu juga terjadi pada komplotannya yang juga menyamar sebagai salah satu dari anggota Topi Jerami.

Caesar Clown

Meski Caesar Clown memiliki buah iblis Gasu gasu no Mi, namun dia masih saja tergolong karakter yang cukup lemah. Salah satu alasan, kenapa dia menjadi penjahat yang merepotkan di Punk Hazard, adalah kepintaran yang dia miliki. Caesar juga tergolong penjahat cerdik, dan bisa mengelabui semua lawannya hanya dengan menggunakan beberapa trik. Caesar hanya berani kepada orang telah takut padanya seperti bawahan dan pesuruh, atau kepada anak kecil. Oleh sebab itu, dia menggunakan anak kecil dan bawahannya dalam menjalankan rencananya yang jahat.

Saint Jalmack

Saint Jalmack merupakan salah satu dari Tenryuubito, dia menjadi dalang di balik hancurnya kapal Sabo, sehingga banyak yang mengira Sabo meninggal setelahnya. Meski terlihat menyeramkan dengan tatapan mata yang sinis, namun Jalmack adalah karakter yang lemah. Jika bukan karena pelayan dan pengawasan dari piham Pemerintah Dunia, maka Jalmack hanyalah orang biasa saja dan tak berdaya.

Charloss

Charloss juga merupakan satu anggota Tenryuubito, dia menjadi sasaran tinju Luffy, saat akan menyelamatkan seekor duyung bernama Camie, yang dia gunakan sebagai ajang karnaval. Charloss juga sempat menembak si Manusia cumi dan membuatnya menjadi tidak berdaya. Setelahnya, Luffy dengan ekspresi sangat marah, mendatangi Charloss dan melayangkan sebuah tinju yang sangat keras pada Tenryuubito tersebut. Carlos menjadi karakter lemah, karena sifatnya yang manja dan lemah.

Spandam Cp-9

Spandam merupakan salah satu dari anggota Cp-9. Meski dia tergolong orang lemah dan tidak bisa menggunakan Buah Iblis maupun Haki, namun dia berhasil membuat lawannya patuh dan takut kepadanya. Spandam berhasil memojokan Robin dan Franky dengan tipu muslihatnya yang kejam. Namun, sebenarnya Spandam adalah karakter lemah dan tidak bisa melakukan apapun dengan benar. Spandam juga tergolong sebagai karakter pemarah dan ceroboh, meski memiliki penampilan yang menakutkan, namun dia tidak memiliki kekuatan spesial seperti anggota Cp-9 lainnya.

 

1
2