Kemampuan Membaca Cepat Makkari

Lauren Ridloff akan berperan sebagai wanita tercepat di universe Marvel dan akan menjadi pahlawan MCU tunarungu pertama. Makkari adalah salah satu karakter Eternals, yang jenis kelaminnya dirubah dari versi aslinya. Peran pastinya sendiri masih menjadi misteri, karena berdasarkan merchandisenya Makkari memiliki peran sebagai penyampai pesan.

Eternals Trailer Breakdown: 25 Story Details & Marvel Secrets You MissedDalam trailernya dia terlihat sedang berada di dalam kapal Eternals, membolak-balikan halaman buku dengan kecepatan tinggi. Yang menarik juga adalah di ruangan tersebut penuh dengan pernak-pernik yang berasal dari berbagai zaman. Misalnya kita melihat baju zirah yang berasal dari abad pertengahan. Mungkin ini bisa menjadi petunjuk pertama dari kemunculan Black Knight.

Waktu Berlalu Bagi Para Eternals

Meskipun bersetting pada masa lalu, Eternals juga memperlihatkan momen di mana para Eternals berada pada masa sekarang, seperti ketika momen Sersi berada di tengah-tengah kerumunan di sebuah tempat. Pada awalnya, Sersi diperlihatkan sedang berjalan di tengah-tengah wilayah Babilonia sebelum kemudian pindah ke masa sekarang. Detail menarik dari adegan ini adalah Sersi tampak bingung dengan sekitarnya.

Eternals Trailer Breakdown: 25 Story Details & Marvel Secrets You MissedMungkin hal itu terjadi setelah beberapa  anggota Eternals terhisap ke peradaban manusia dan lupa tentang jati diri mereka. Dan bisa jadi inilah alasan logis mengapa para Eternals tidak muncul dan membantu para Avengers saat menghadapi Thanos.

Kejatuhan Babilonia

Selain berbagai momen Eternals membantu umat manusia dan membantu membangun Babilonia, kita juga melihat momen di mana adegan tersebut diduga adalah momen kejatuhan dari Babilonia. Hal ini seolah menjadi pengingat bagi para fans, bahwa semua Eternals sudah mengalami berbagai momen dalam peradaban umat manusia, entah itu yang baik atau pun yang buruk.

https://static1.srcdn.com/wordpress/wp-content/uploads/2021/05/The-Fall-of-Babylon-Eternals.jpg?q=50&fit=crop&w=740&h=370&dpr=1.5Hal itu juga memunculkan sebuah pertanyaan, mengapa baru sekarang mereka memutuskan untuk muncul dari balik bayang-bayang. Apapun ancaman yang sedang dihadapi oleh manusia saat itu, besar kemungkinan jauh lebih mengerikan dan skalanya jauh lebih besar dibandingkan dengan apa yang terjadi sebelumny.

Eternals Bersatu

Secara individu, Eternals memang sangat kuat. Namun, kemampuan terbesar dari Eternals adalah bagaimana mereka bisa menyatukan seluruh pikiran mereka menjadi satu, yang kemudian disebut sebagai ‘Uni-Mind.’ Ketika seluruh kekuatan para Eternals bersatu, maka mereka akan menjadi sesuatu yang tidak terkalahkan. Trailer filmnya sedikit menunjukkan hal ini, di mana kita melihat para anggota Eternals sedang melakukan semacam ritual untuk menyatukan pikiran mereka.

https://static2.srcdn.com/wordpress/wp-content/uploads/2021/05/Eternals-Unite.jpg?q=50&fit=crop&w=740&h=370&dpr=1.5Menarik untuk melihat apakah filmnya akan mengikuti jejak di komiknya, yang mana hanya anggota dari Prime Eternals yang bisa melakukan Uni-Mind. Namun, pilihan di mana semua Eternals bisa saling menyatu akan menjadi pendekatan yang cerdas dan tentunya lebih masuk akal.

Pedang Thena

What Song Is In The Eternals Trailer (& Angelina Jolie Connection Explained)Salah satu momen menarik dari trailer perdana Eternals adalah shot dari Thena, yang sedang memegang sebuah pedang dengan warna emas yang menyala. Thena memunculkan pedang tersebut setelah dia menggunakan energi kosmik miliknya. Masih belum diketahui kapan pastinya Thena akan menggunakan pedang tersebut, namun berdasarkan foto bocoran yang muncul, Thena dikabarkan memiliki koneksi dengan wilayah Inggris di abad pertengahan. Mungkin  Thena memang memiliki koneksi dengan abad pertengahan dan memiliki koneksi juga dengan terciptanya Ebony Blade yang akan digunakan oleh Black Knight.

Romansa Ikaris dan Sersi

Fllm-film di MCU memang bukanlah film bergenre romantis, namun Eternals disebut-sebut akan menjadi yang pertama. Trailernya sendiri memperlihatkan hubungan asmara yang terjalin antara Sersi dan Ikaris. Menurut bocoran merchandise Eternals, Sersi sudah sejak berabad-abad lalu menyukai dan memiliki perasaan terhadap Ikaris. Dan perasaan ini juga yang menjadi alasan Sersi untuk mengumpulkan para Eternals demi satu misi terakhir.

https://static3.srcdn.com/wordpress/wp-content/uploads/2021/05/Eternals-Sersi-and-Ikaris.jpg?q=50&fit=crop&w=740&h=370&dpr=1.5Sayangnya, meskipun rasa cinta mereka sudah sejak lama ada, namun mungkin hubungan di antara mereka tidak akan berjalan dengan sempurna. Dalam komiknya, Sersi pada akhirnya jatuh cinta dan menjadi kekasih dari Black Knight. Dalam salah satu foto bocoran yang sempat beredar, Gemma Chan dan Kit Harrington diperlihatkan sedang berciuman.

Unsur Bollywood

https://static0.srcdn.com/wordpress/wp-content/uploads/2021/05/Eternals-Bollywood.jpg?q=50&fit=crop&w=740&h=370&dpr=1.5Kumail Nanjiani akan berperan sebagai salah satu Eternals, yaitu Kingo, yang diceritakan sebagai sosok selebritis yang terkenal dan sukses pada masa sekarang. Dia adalah bintang besar di industri film India alias Bollywood. Pada Desember 2019 kemarin, para pengunjung CCXP yang beruntung sempat menjelaskan bahwa ada adegan Bollywood. Dan momen tersebut akhirnya diperlihatkan di trailer perdana ini.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 3

1
2
3
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.