Dwayne Johnson baru-baru ini membagikan sebuah gambar yang memperlihatkan penampillan Black Adam di film solonya. Gambar hitam putih tersebut dibagikan di akun Instagramnya. Black Adam tampak mengenakan jubah compang-camping dan menggunakan sepatu bot. Dalam captionnya, Johnson menuliskan, “Jika anda tahu mitologi buku komiknya (Black Adam), maka anda tahu dari mana rasa sakitnya berasal.”

Black Adam memang memiliki masa lalu kelam. Bagaimana tidak? Istri dan anak-anaknya dibunuh, dan ia melihat orang-orang disekitarnya diperbudak secara brutal. Masa lalu itulah yang membuat Black Adam menjadi seperti sekarang. Disebutkan juga bahwa Black Adam bukan superhero, melainkan seorang juara bagi semua orang yang tertindas. Bahkan disebutkan bahwa Black Adam adalah kekuatan yang paling tak terbendung di DC Universe.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by therock (@therock)

Saat ini proses syuting film Black Adam tengah dilakukan. Syutingnya sudah dimulai sejak bulan April 2021 dan rencananya film Black Adam akan dirilis pada tanggal 29 Juli 2022. Itu berarti Jaume Collet-Serra selaku sutradara memiliki waktu yang cukup panjang untuk menyelesaikan film ini dengan sempurna. Dalam filmnya, Dwayne Johnson akan beradu akting dengan sederet bintang Hollywood lainnya seperti Sarah Shahi, Noah Centineo, Pierce Brosnan, Aldis Hodge dan masih banyak bintang lainnya.

Film Black Adam akan menampilkan tim pahlawan super bernama Justice Society of America. Justice Society of America bertugas untuk memperjuangkan keadilan dan menegakkan kebenaran, sama halnya seperti Justice League. Selain Black Adam, beberapa anggota Justice Society of America yang dipastikan muncul adalah Atom Smasher, Hawkman, Cyclone, dan Doctor Fate. Masih belum diketahui secara pasti siapa villain yang akan mereka hadapi, tetapi kabarnya Sabbac dan Eclipso adalah villain dalam film tersebut.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/