Jujutsu Kaisen tergolong serial pendatang baru yang memulai debutnya dengan sangat memuaskan. Selain sukses dengan animenya, Jujutsu Kaisen juga membuat para penggemarnya kagum dengan alur cerita menarik di manganya. Baru-baru ini perjalanan Yuji dan kawan-kawan setelah Arc Shibuya memang menjadi sorotan, sebab keadaan dunia Jujutsu Kaisen saat ini menjadi kacau, dan beberapa tokoh penting juga telah tewas.

Namun sayangnya di tengah-tengah ketegangan itu, Jujutsu Kaisen terpaksa harus mengambil hiatus di minggu ini. Pengumuman hiatus tersebut diumumkan langsung di halaman Viz Media. Gege Akutami selaku kreator Jujutsu Kaisen  meminta maaf kepada para penggemar karena harus hiatus, sebab sedang sakit. Akutami juga menambahkan bahwa chapter terbaru Jujutsu Kaisen sedang dalam proses pengerjaan.

Penggemar Jujutsu Kaisen nampaknya harus bersabar menunggu, sebab kemungkinan besar chapter terbarunya akan dirilis minggu depan. Di chapter sebelumnya, serial Jujutsu Kaisen memperlihatkan bagaimana klan Zenin menjadi semakin kacau setelah Insiden Shibuya. Ketua klan Zenin tewas dalam pertarungan di Shibuya. Untungnya konflik yang terjadi telah selesai dan membuat Megumi menjadi ketua klan Zenin saat ini. Namun dibalik itu semua tampaknya ada rencana licik dari para petinggi klan Zenin.

Selain itu, Maki yang saat ini baru saja pulih harus mendapatkan senjata di Gudang persenjataan Zenin. Dia melakukan itu untuk membantu Yuji dan kawan-kawannya demi menghentikan Culling Game dari Kenjaku, dan berusaha untuk menyelamatkan Gojo dari segelnya. Namun sayangnya langkah Maki terhenti karena di Gudang senjata, ia mendapati ayahnya yang telah menunggu.

Di panel akhir, kedua anak dan ayah itu bertarung dengan menggunakan keahlian masing-masing. Dengan keadaan Maki yang baru saja pulih, nampaknya dia kewalahan untuk menghadapi sang Ayah yang juga menggunakan senjata sekaligus teknik kutukan. Namun melihat semangat Maki dan skill bertarungnya yang mirip seperti Toji (ayah Megumi) di masa lalu, nampaknya chapter yang akan datang akan memperlihatkan sesuatu yang menarik pada para penggemar. 

seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.