Serial Castlevania akhirnya berakhir di musim keempat. Kisah petualangan Trevor dan kawan-kawannya untuk memusnahkan makhluk jahat yang ingin menguasai dunia ditutup dengan ending yang mengharukan. Namun sebelum itu, Trevor dan kawan-kawannya melakukan pertarungan penghabisan di kastil yang berisikan banyak pengungsi manusia yang sedang di serang oleh para monster yang terdiri dari Vampire dan makhluk malam.

Selain pertarungan yang nampak semakin menggila, Saint Germain tinggal sedikit lagi untuk menyelesaikan ritualnya. Namun sayangnya kegiatan itu harus terhenti karena Saint Germain didatangi oleh Death dan mengancamnya untuk melakukan apapun yang dia inginkan. Saat itu situasi menjadi sangat kacau dan tidak terkendali. Saint ketakutan dan melakukan apapun yang disuruh oleh Death.

Death menginginkan kebangkitan Dracula ke dunia untuk membunuh seluruh umat manusia, sebab kematian adalah makanan bagi Death. Namun dalam situasi itu Dracula sedang bersama dengan istrinya yang bernama Lisa. Sehingga itu adalah momen yang tepat bagi Death. Jika Saint Germain berhasil memanggil Dracula di masa lalu yang sedang mendekap satu roh lagi, maka lisa akan tewas dan Dracula menjadi gila, sebab tubuh yang disediakan hanya satu. 

Jika rencana itu berhasil, Dracula akan mengamuk dan benar-benar akan membunuh semua umat manusia di bumi. Namun di detik-detik situasi yang semakin menggila, Saint Germain berhasil membuat dirinya berguna dengan menggiring portal waktu dan berusaha menghentikan kejadian mengerikan tersebut dibantu oleh Trevor, yang saat itu telah berhasil menuju puncak bersama dengan Sypha dan Alucard

Ritual itu berhasil dihentikan, namun keadaan menjadi semakin menggila, hingga membuat Trevor terpisah dari Sypha dan Alucard. Sedangkan Saint Germain terkena salah satu senjata Trevor dan akhirnya tewas. Karena terpisah dengan dua temannya, Trevor menjadi satu tempat dengan Death dan akhirnya bertarung.

Keesokan harinya Lenore memutuskan untuk bunuh diri dengan menghadap matahari. Lenore memahami bahwa tujuan Vampire saat ini nampak telah bergeser sehingga membuatnya merasa bersalah atas kekacauan yang terjadi selama ini. Oleh sebab itu, Lenore memutuskan meninggalkan Hector yang sebenarnya telah jatuh cinta dengan Vampire tersebut. Lenore melakukan ini, juga demi perdamaian umat manusia yang nampaknya akan terlihat setelah ini. 

Sedangkan Sypha dan Alucard merasa sedih karena tidak bisa menyelamatkan Trevor (saat itu Trevor dianggap tewas). Siang itu, Sypha memutuskan untuk kembali ke kaumnya dengan alasan hamil, namun Alucard memahami bahwa Sypha masih tidak bisa menerima kematian Trevor setelah bertarung dengan Death. Namun beberapa menit setelahnya seekor kuda hitam datang yang membawa seorang manusia yang dibungkus oleh kain hitam, dan ternyata yang berada di balik kain hitam itu adalah Trevor.

Sypha kaget dan merasa sangat merindukan laki-laki yang dia cintai. Trevor kembali dengan banyak luka di sekujur tubuhnya, nampaknya dia masih hidup meski bertarung habis-habisan setelah melawan Death. Ada teori yang mengatakan bahwa alasan kenapa Trevor masih hidup sebab pertolongan dari Saint Germain yang saat itu ternyata belum sepenuhnya tewas.

Selain itu Dracula dan Lisa ternyata masih ada di zaman sekarang dan memilih untuk tidak menemui anaknya yaitu Alucard. Dracula dan Lisa memilih untuk check in di sebuah hotel di salah satu kota. Keduanya memutuskan untuk liburan ke London dan memulai semuanya dari awal, Lisa Dan Vlad (nama Dracula sekarang) memutuskan untuk memulai langkah damai dan jauh dari peradaban manusia agar selalu tercipta rasa aman dan menjaga keadaan untuk tetap damai.