Manga One Piece memang memiliki alur cerita yang menarik, namun One Piece juga memiliki beberapa film yang juga tak kalah keren. Baru-baru, muncul sebuah kabar yang menyebut bahwa One Piece akan memiliki film terbaru yang akan rilis antara tahun 2021 dan 2022. Proyek ini mendadak bocor karena salah satu penggemar One Piece tidak sengaja menemukan sebuah Website yang membahas mengenai film One Piece.

Dalam website itu kalian bisa melihat daftar film One Piece. Pengumuman ini memang belum resmi, namun setelah ditelusuri, ternyata website itu memiliki lisensi resmi dari Toei Animation yang merupakan studio pembuatan anime One Piece.

Kabar ini menjadi ramai setelah salah satu penggemar mempostingnya di akun twitter dengan nama @Newwroldartur. Selain itu, dia juga memposting bukti bahwa website itu memang memiliki lisensi resmi dari Toei Animation dan memiliki masa aktif hingga 22 Mei 2021. Informasi tersebut membuat para penggemar penasaran, sebab serial One Piece saat ini sedang masuk fase yang sangat menegangkan di arc Wano. Terutama saat ini kita diperlihatkan kekalahan Luffy di akhir panel manga 1013. Tentu cerita tersebut membuat para penggemar semakin penasaran dengan apa yang terjadi selanjutnya. 

Terakhir kali One Piece merilis sebuah film anime yang membuat gempar para penggemarnya adalah pada tahun 2019 dengan judul One Piece: Stampede. Saat itu One Piece merilis sebuah film dalam rangka ulang tahunnya yang ke 20. 

Melihat respon penggemar yang begitu besar, tampaknya Toei Animation akan memberikan pernyataan resmi terkait kabar film One Piece. Jika One Piece benar-benar akan memiliki film baru, nampaknya cerita yang dihadirkan akan sangat penting untuk kita simak. Mengingat beberapa film sebelumnya, One Piece selalu memberikan sebuah film anime yang terbaik bagi para penggemarnya.