Tokyo Ghoul

Seri Tokyo Ghoul juga memiliki ending yang tidak memuaskan. Seri yang mengangkat tema mengenai monster, putus asa, makna kehidupan, perjuangan dan lain-lain, membuat seri ini naik daun begitu cepat dan terkenal hingga sekarang. Namun sayangnya, serial ini terkesan memiliki ending yang terburu-buru dan tidak membuat puas sebagian penggemarnya.

Domestic na Kanojo

Serial Domestic na Kanojo memiliki premis dasar cerita yang menarik mengenai kisah cinta segitiga yang terjadi dalam sebuah keluarga. Namun sayangnya ending dalam seri ini nampak tidak sesuai dengan perkembangan karakter di dalamnya. Alhasil ending yang mereka gunakan membuat beberapa penggemar kecewa dan menganggap hal itu tidak menarik.

Bleach

Seri Bleach lahir satu zaman dengan Naruto dan One Piece, sehingga pada masanya ketiga seri ini sering dianggap tiga serangkai karena sama-sama memiliki tingkat kepopuleran yang cukup tinggi. Namun sayangnya ending dari Bleach nampak terburu-buru dan membuat kaget para penggemarnya. Alhasil seri ini juga tergolong sebagai pemilik ending yang tidak sesuai dengan premis dasar ceritanya yang menarik.

The Promised Neverland

Seri The Promised Neverland merupakan salah satu seri pendatang baru yang cukup terkenal, dengan premis dasar menarik, membuat serial ini memiliki basis penggemar dengan sangat cepat. Sayangnya ending dalam serial ini nampak tidak sesuai dengan perjalanan alur cerita yang menarik. Pasalnya ada beberapa scene yang nampaknya terpotong, sehingga antara manga dan anime memiliki ending yang tidak selaras.

Attack on Titan

Serial Attack on Titan baru-baru ini menyelesaikan seri dengan cukup dramatis. Pasalnya hingga sekarang, beberapa penggemar dari serial Attack on Titan masih merasa tidak puas dengan ending yang telah mereka keluarkan. Menurut penggemar, masih banyak penjelasan yang masih belum terjelaskan dalam seri Attack on Titan, sehingga ending dari seri ini nampak tidak sesuai dan terkesan terburu-buru.

1
2