Janemba

Karakter berikutnya merupakan salah satu monster yang juga cukup menakutkan bernama Janemba. Dia memiliki warna kulit berwarna merah dan bentuk alien yang cukup familiar dari waralaba Dragon Ball. Penjahat ini keluar di film Dragon Ball Z: Fusion Reborn, dengan menggunakan bentuk alien yang familiar dan kekuatannya yang sangat luar biasa, jika Janemba memang benar-benar keluar menjadi penjahat di film terbarunya nanti, tampaknya akan menjadi sesuatu yang sangat luar biasa.

Cooler

Karakter yang juga berpotensi menjadi penjahat dalam film terbarunya nanti adalah Cooler, dia merupakan salah satu karakter penjahat yang berasal dari waralaba Dragon Ball Z. Cooler terkenal sebagai penjahat yang juga merupakan saudara dari Frieza. Baru-baru ini Cooler muncul dalam spin-off Super Dragon Ball Heroes untuk bergabung dengan Frieza yang telah memiliki bentuk emasnya. Jika Cooler memang benar-benar akan muncul dalam film terbarunya nanti, nampaknya pertarungan besar akan terjadi.

Lord Slug

Salah satu karakter penjahat yang berasal dari Namekian adalah Lord Slug, dia merupakan iblis yang memiliki postur tubuh cukup besar dan memiliki gaya khas bangsa Namek seperti Piccolo. Meski nampak lemah dari luar, namun Lord Slug memiliki kekuatan yang cukup luar biasa dan membuat repot para anggota Z Fighter. Jika memang karakter Lord Slug akan menjadi penjahat dalam film terbarunya nanti, bisa jadi alur ceritanya akan ada hubungannya dengan bangsa Namek.

Turtles

Turtles adalah karakter yang memiliki fisik mirip seperti Goku, karakter ini memiliki kekuatan yang sangat luar biasa dan juga sifat yang cukup buruk. Sekilas Turtles adalah Goku versi jahat, sehingga kalian nampak melihat dua karakter yang mirip namun memiliki sifat dan hati yang berbeda. Turtles adalah bangsa Saiyan seperti Goku dan Vegeta, dan jika dia memilih menjadi penjahat dalam film terbarunya nanti, maka kemungkinan kisahnya nanti akan ada hubungannya dengan bangsa Saiyan. 

1
2