Kabar mengenai Dragon Ball yang akan merilis sebuah film baru sedang menjadi perbincangan yang cukup panas. Pasalnya mereka akan kembali menggandeng sang pencipta asli dari kisah Goku dan kawan-kawan yaitu Akira Toriyama. Sayangnya hingga sekarang detail lanjutan mengenai proyek ini masih belum terkonfirmasi. Sehingga banyak yang mengira-ngira akan ada apa saja dalam film terbarunya nanti.

Melihat Akira yang akan menangani langsung pembuatan film ini mulai dari skrip, karakter dan lain-lain, nampaknya dia juga akan mendatangkan salah satu karakter penjahat yang merupakan buatannya sendiri di masa lalu. Oleh sebab itu beberapa penggemar menebak-nebak siapa yang akan Akira gunakan untuk film terbaru Dragon Ball nantinya. Berikut beberapa perkiraan mengenai karakter penjahat dalam filmnya nanti.

Cell

Cell merupakan karakter penjahat yang licik dan kejam, dia berasal dari serial Dragon Ball Z dan pada akhirnya menemui ajalnya di tangan Goku dan kawan-kawan. Cell merupakan penjahat yang mungkin sama berbahayanya seperti Frieza, namun dengan tingkatan kekuatan dan bentuk tubuh yang jelas berbeda. Saat ini Cell diatur untuk kembali ke serial Super Dragon Ball Heroes untuk Arc Spice Time War. Namun jika dengan suatu alasan dia bisa muncul dalam film terbarunya nanti, nampanya ini akan menjadi pertarungan yang menarik antara Cell melawan Goku dan kawan-kawannya.

Bojack

Selain Cell, Bojack merupakan salah satu kandidat yang nampaknya cocok dalam film terbarunya Dragon Ball. Bojack merupakan lawan yang membuat repot Gohan dan para Z Fighters yang lain setelah Arc Cell berakhir. Saat itu Goku sedang melakukan latihannya di akhirat setelah kematiannya melawan mimpi buruk yang diciptakan oleh Dr. Gero. Bojack merupakan Bajak Laut antariksa yang suka mengganggu ketenangan penghuni planet lain. Sehingga Bojack menjadi salah satu karakter yang mungkin saja akan hadir dalam film terbarunya nanti.

Hirudegarn

Berbeda dengan beberapa lawan Goku sebelumnya, Hirudegarn merupakan lawan Goku yang memiliki bentuk besar seperti Kaijuu. Jadi tidak hanya besar, Hirudegarn juga memiliki bentuk monster yang tidak wajar. Dia juga membuat pertarungan  menjadi cukup unik sebagai penutup kisah serial Dragon Ball Z. Jika ada kemungkinan sang Monster kembali dengan wujudnya yang sangat besar maka bisa jadi alur cerita dari film terbaru mereka akan sangat unik.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

1
2