Duval

Duval adalah seorang bajak laut yang berasal dari kelompok kecil. Namun Duval memiliki reputasi sebagai bajak laut pedagang budak. Namun karena bukan berasal dari kelompok besar, nama Duval tidak begitu terdengar seperti bajak laut jahat lainnya. Bahkan ada cukup banyak Angkatan Laut yang tidak begitu mengenal kelompok Duval, Sehingga nominal bounty milik Duval masih belum jelas hingga sekarang. Dia hanya terkenal karena secara wajah dia mirip seperti Sanji, dan seiring memanfaatkan kelebihan itu sebagai mempopulerkan dirinya sendiri.

Arlong

Kalian yang mengikuti serial One Piece dari awal hingga sekarang tentu mengenal Arlong sebagai salah satu penjahat yang sangat luar biasa kejam. Dia tergolong musuh yang sangat kuat bagi Luffy dan kawan-kawan yang saat itu ingin membawa Nami kembali ke kelompok bajak laut Topi Jerami. Namun terlepas dari kejahatannya, Arlong tergolong dari ras manusia ikan yang sangat menjunjung tinggi kebebasan dan melawan penindasan atas rasnya. Namun sayangnya dia melakukan hal itu dengan cara yang kurang tepat. Sehingga membuatnya tergolong sebagai salah satu bajak laut dari ras manusia ikan yang tidak mengenal ampun sedikitpun. 

Don Chinjao

Don Chinjao merupakan kepala keluarga Chinjao sekaligus pemimpin dari Angkatan Laut Happo. Dia memiliki julukan Chinjao the Drill karena memiliki kepala yang runcing dan sebagian lawannya menganggap hal itu sebagai bagian dari senjatanya. Namun sebenarnya kepala runcingnya berasal dari hasil pertarungannya melawan Garp. Sejak kekalahannya dari Garp, karakter tersebut sudah tidak bisa lagi mengakses harta karunnya yang terkubur jauh di dalam benua Es. Karena itulah Don Chinjao memutuskan pensiun menjadi bajak laut.

1
2