Trailer Fast & Furious 9 alias F9 terbaru telah rilis tadi malam. Trailernya memperlihatkan wajah-wajah yang sebelumnya sudah familiar di ingatan kita. Juga, ada beberapa karakter baru yang akan melakukan debut dalam film tersebut, salah satunya adalah Jakob. Jakob adalah saudara kandung Dom. Namun entah bagaimana, keduanya akan saling berseteru dalam film ini. Perseteruan keluarga antara Dom dan Jakob akan menjadi pusat perhatian, dan sepertinya ada banyak kisah kelam yang terjadi pada keduanya. Trailernya juga mengungkap peristiwa besar yang akan dialami oleh Dom dan kawan-kawan. Apa saja? Simak di bawah ini Geeks.

Rumah Toretto Dibangun Kembali

Hiro Studios

Sebelumnya Deckard Shaw meledakkan rumah Dominic Torreto alias Dom di film Furious 7. Tetapi dalam trailernya, rumah tersebut dibangun kembali. Trailernya pun memperlihatkan saat keluarga Dom membuat pesta kecil-kecilan di belakang rumahnya. Karena Fast & Furious 9 alias F9 akan menceritakan tentang keluarga Dom dengan diperkenalkannya juga Jakob, maka rumah tentunya menjadi elemen penting dalam film ini. Bisa jadi diakhir film, Jakob akan kembali kerumah tersebut, entah sebagai penjahat atau sebagai karakter baik. Adegan pun berlanjut dengan mobil Nissan Skyline biru yang pernah dimiliki Brian. Menariknya, mobil tersebut pernah meledak di Fast & Furious 2009. Mungkin mobil yang dihadirkan dalam trailernya adalah mobil yang sama sekali berbeda.

Kru Tokyo Drift Menjadi Bagian Keluarga Dom

Saat pesta di belakang rumah Dom digelar, muncul beberapa kru Tokyo Drift yang telah resmi menjadi bagian dari keluarga Dom. Trailer sebelumnya pun mengungkapkan bahwa karakter Sean Boswell (Lucas Black) dan Earl (Jason Tobin) akan kembali, dan dalam trailer baru ini kita diperlihatkan saat Sean Boswel, Earl, dan Twinkie (Bow Wow) mengikuti pesta Torreto, sambil mencicipi minuman. Kru Tokyo Drift yang belum diperlihatkan adalah Nella yang diperankan oleh Nathalie Kelley. Namun walau belum muncul, ia mungkin akan segera menyusul kru lainnya. Meskipun para kru Tokyo Drift tidak diperlihatkan beraksi dalam trailernya, tetapi kemungkinan mereka akan memiliki peran yang penting dalam ceritanya.

Dom dan Letty Lama Tidak Berjumpa dengan Keluarganya

Trailer F9 pertama menunjukkan bahwa Dom, Letty, dan putra mereka, Brian, tinggal di sebuah rumah baru. Sementara dalam trailer terbaru ini, kita diperlihatkan lebih banyak tentang kehidupan mereka saat ini. Roman sendiri sempat mengatakan bahwa Dom dan keluarganya berada cukup jauh dari keluarga lainnya, yang berarti mereka tinggal di kota atau mungkin negara yang berbeda. Tampaknya juga Dom dan Letty sudah lama tidak bertemu dengan anggota keluarga lainnya. Mungkin Dom dan Letty sedang menunggu rumah lamanya dibangun kembali, sebelum pada akhirnya mereka memutuskan pindah permanen ke rumah lamanya.

Ada Banyak Magnet di F9

Trailer F9 juga menunjukkan ada banyak magnet yang akan digunakan dalam filmnya nanti. Yap, tampaknya Cipher yang menjadi villain utama dalam film ini akan menggunakan magnet sebagai senjata utama. Magnet tersebut akan ia gunakan untuk menghancurkan kota, hingga membuat mobil berterbangan. Sepertinya juga, keluarga Dom akan menggunakan beberapa teknologi canggih untuk melawan Cipher, hingga akhirnya mereka melakukan beberapa pengejaran ekstrim yang terlihat dalam trailernya.

Dom Hadapi Saudaranya

Keluarga adalah inti dari franchise Fast and Furious. Namun dalam trailer terbaru, Jakob Toretto mengatakan beberapa hal yang menunjukkan bahwa Dom tidak sesempurna seperti yang dibayangkan banyak orang. Pada satu titik, Jakob menuduh Dom karena telah merubahnya. Jakob juga mengatakan bagaimana dia selalu berada dalam bayang-bayang Dom saat tumbuh. Kemungkinan besar Dom dan Jakob menjadi terasingkan setelah kematian ayah mereka, dan Dom sepertinya yang membuat Jakob dipenjara. Tetapi masih belum diketahui apakah Mia juga nantinya akan terlibat dengan perseteruan antara Jakob dan Dom atau tidak.

Jakob Toretto Miliki Kalung Salib Sendiri

Kalung milik Dom menjadi salah satu simbol dalam franchise Fast & Furious. Dalam trailer F9 terbaru pun, Jakob mengenakan salah satu kalung yang mirip seperti milik Dom. Mungkin kalung itu ada hubungannya dengan masa kecil mereka. Mungkin itu adalah hadiah dari ayah mereka. Dalam film F9 nanti, putra Vin Diesel akan memerankan karakter Dom versi muda. Itu berarti akan ada beberapa adegan kilas balik ketika Dom, Jakob, dan Mia masih kecil. Kemungkinan besar akan diperlihatkan sosok ayah Dom. Namun siapakah pemerannya, masih belum diketahui.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

Hiro Studios

1
2
Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.