Jakob Miliki Pasukannya Sendiri

Mia sendiri pernah mengatakan di trailernya bahwa Jakob Toretto memiliki pasukannya sendiri. Keluarga Dom mungkin telah berhadapan dengan banyak musuh yang sangat kuat di masa lalu, tetapi pasukan elit Jakob sepertinya menjadi lawan yang paling berbahaya yang akan mereka hadapi. Karenanya, keluarga Dom akan melawan balik dan tak segan membunuh pasukan Jakob jika pasukan Jakob membahayakan nyawa mereka. Para pasukan Jakob pun tampak memiliki perlengkapan taktis yang lengkap dan mereka tampak terlatih dengan matang.

Keluarga Dom Mencari Han di Tokyo

Bagaimana cara Han kembali memang masih misterius, tetapi trailer terbaru F9 menunjukkan bagaimana Han bisa bersatu kembali dengan keluarga Dom. Dalam sebuah adegan yang diperlihatkan di Tokyo, Letty dan yang lainnya mendapat serangan dari musuh. Namun beruntung karena diselamatkan oleh Han. Itu berarti Han telah bersembunyi sejak lama di Tokyo, setelah “kematiannya” di Tokyo Drift. Dengan banyaknya karakter Tokyo Drift lainnya dalam film ini, maka bisa jadi mereka jugalah yang menyembunyikan Han di Tokyo. Tentunya akan sangat menyenangkan untuk dapat melihat Han kembali beraksi di F9 bersama dengan Sean, Twinkie, dan Earl.

Ramsey Belajar Mengemudi

Seorang peretas dan pakar teknologi di tim Dom, Ramsey (Emmanuel), memang merupakan karakter yang jarang beraksi di Fast and Furious sebelumnya, tetapi hal tersebut tampaknya akan berubah di F9. Salah satu adegan menunjukkan bahwa Ramsey masuk ke dalam sebuah truk untuk beraksi. Ramsey pun tampak tidak bisa mengemudikan kendaraan tersebut sehingga ia harus belajar menggunakannya. Ramsey sendiri adalah salah satu karakter penting di keluarga Dom, dan tentunya akan sangat menyenangkan saat melihatnya beraksi dengan anggota tim lainnya.

Magdalene Shaw Bekerja bersama Dom

Walaupun Owen Shaw (Luke Evans) maupun saudaranya, Deckard Shaw, (Jason Statham) telah dikonfirmasi tidak akan tampil dalam film F9, tetapi ibu mereka, Magdalene Shaw (Helen Mirren) dipastikan akan muncul dalam filmnya nanti. Faktanya, Magdalene Shaw akan bekerja sama dengan keluarga Dom. Namun tidak diketahui mengapa Magdalene Shaw bersedia membantu Dom. Namun sepertinya semua yang terjadi berkaitan dengan film sebelumnya, The Fate of the Furious.

Dom Miliki Mobil Dodge Charger Baru

Mobil Dodge Charger ikonik milik Dom telah kembali, namun kali ini merupakan versi baru. Mungkin ini adalah versi mobilnya yang paling gila. Teknologi magnet yang terlihat di banyak adegan sepertinya juga akan disematkan di mobil Dom. Bahkan secara teknis, mobil tersebut diubah menjadi kendaraan tempur. Trailernya menunjukkan bahwa Dodge Charger menarik dan menerbangkan mobil lain dan segala macam benda logam. Tentunya akan ada aksi yang lebih besar saat Dom menggunakan mobil ini.

Chiper Masih Menjadi Villain Utama

Meskipun inti dari cerita F9 masih berkutat pada karakter Dom, Jakob, dan Mia, tetapi Cipher tentunya masih menjadi karakter penting dalam film ini, karena ia masih akan menjadi villain utama. Kemungkinan pada akhir film, Jakob akan menebus perbuatannya dengan bergabung kepada keluarga Dom dan melawan balik Cipher. Jadi sangat masuk akal jika pada akhirnya Cipher menjadi villain utama dalam filmnya nanti. Dengan masih adanya dua lagi film Fast & Furious yang tersisa, maka sepertinya Cipher masih akan bertahan lebih lama lagi, atau bisa jadi ceritanya berakhir di film ini, dan Cipher akan digantikan dengan villain lainnya di film berikutnya.

F9 Tampilkan Mobil Terbang

Seperti yang telah diteorikan sebelumnya, film F9 akan menghadirkan sesuatu yang ekstrim yaitu pergi ke luar angkasa. Dalam trailernya pun kita diperlihatkan saat Roman dan Tej mengenakan pakaian mirip astronot dalam sebuah mobil terbang, yang didorong dengan tenaga roket. Awalnya mereka diterbangkan dari sebuah pesawat, sebelum akhirnya mereka melepaskan diri. Entah apa yang akan mereka lakukan, tetapi sepertinya ada bahaya yang mengancam mereka sehingga mengharuskan pergi keluar angkasa. Mungkin saja ide tersebut muncul dari putra Dom, yang terlihat bermain dengan mainan pesawat ulang-alik di awal trailer F9.

1
2
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/