Serial Falcon and Winter Soldier sudah merilis episode keempatnya minggu lalu. Berarti serialnya akan memiliki dua episode tersisa, karena hanya memiliki total 6 episode. Nah menjelang perilisan episode kelima, muncul kabar yang menyebut bahwa ada cameo spesial di episode kelima. Showrunner Falcon and Winter Soldier, Malcolm Spellman pun sebelumnya telah mengungkap bahwa sosok cameo tersebut adalah sosok yang sangat membumi dengan kepribadian yang kuat. Lantas kemudian, banyak yang berspekulasi bahwa sosok tersebut adalah Black Panther.

Namun spekulasi tersebut kemudian dibantah langsung oleh Nate Moore yang merupakan produser film-film MCU. Moore mengatakan bahwa hal tersebut tidak akan terjadi. Malahan Moore mengatakan akan mencari cara terbaik untuk menampilkan kembali Chadwick Boseman sebagai Black Panther, dan bukan sebagai cameo. “Itu tidak akan terjadi (kemunculan cameo Black Panther). Saya akan jujur bahwa spekulasi itu memang ada. Namun kami harus berhati-hati memikirkan kapan dia bisa muncul, karena Black Panther sangat berarti bagi banyak orang.”

Spekulasi dan rumor kemunculan Chadwick Boseman sebagai Black Panther muncul setelah episode ketiga rilis. Kala itu, kita diperlihatkan dengan kemunculan Dora Milaje yang merupakan tangan kanan Black Panther di Wakanda. Terungkap bahwa Dora Milaje berusaha untuk menangkap Zemo yang pernah membunuh raja mereka yaitu T’Challa. Di episode keempat, kita pun diperlihatkan saat Milaje memburu Zemo untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Untuk mengetahui siapa cameo spesial tersebut, kita baru bisa mengetahuinya pada hari Jum’at mendatang, saat perilisan episode kelima. Tetapi bisa saja Marvel Studios mengungkap sosok tersebut di trailer episode kelima yang mungkin Marvel Studios rilis. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan episode kelima nanti. Kalau menurut kalian siapakah sosok cameo tersebut?

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/