Robert Pattinson yang berperan sebagai Bruce Wayne, mengaku bahwa ia mengalami tekanan selama memerankan karakter Bruce Wayne dalam film The Batman. Dalam wawancaranya dengan NPR, Pattinson membahas mengenai berbagai tekanan saat dia memerankan Bruce Wayne. Pattinson banyak mendapati kritik dari para fans Batman. Berikut ini merupakan hasil wawancara yang di lakukan NPR:

“Maksud saya, saya memiliki banyak pemikiran. Itu lucu, saya telah memainkan banyak peran dalam film, tetapi baru kali ini saya memainkan karakter semengerikan ini. Setiap kali saya mempromosikannya karakter mengerikan ini, kamu tau, tidak ada yang peduli. Jika saya perhatikan lagi, setiap saya membahas Batman, saya selalu menyinggung mereka para penggemar Batman. Tetapi menurut saya, itu sangat menarik, itu bisa menjadi sebuah tuntutan, apakah saya bisa memerankannya dengan cara saya. Dalam komiknya mencakup banyak hal. Film-filmnya pun mencakup banyak hal. Kamu mencoba untuk memerankannya secara akurat dan secara historis, saya yakin, kamu bisa memainkan peran apa saja. Menurut saya, mungkin itulah yang diinginkan oleh Matt Reeves terhadap saya”

Hiro Studios

Sebelumnya, Batman di perankan oleh Ben Affleck dan Christian Bale. Mereka berdua membuktikan bahwa memerankan karakter Batman sangatlah berat, hal ini di karenakan perbedaan generasi penggemar yang memiliki pendapatnya masing-masing tentang bagaimana karakter Batman tersebut harus di perankan. Ada yang berpendapat bahwa Pattinson tidak serius untuk memerankan Batman, Pattinson hanya berfokus pada peran dan visi Reeves.

Di dunia maya sendiri, memang masih banyak penggemar Batman yang skeptis saat Robert Pattinson ditunjuk untuk menggantikan Ben Affleck sebagai Batman.  Mungkin saja setelah perilisannya nanti, Pattinson banyak menuai pujian akan perannya sebagai Bruce Wayne dalam film The Batman. Bagaimana dengan kamu, setuju Robert Pattinson memerankan Batman?

Hiro Studios