Dwayne Johnson baru-baru ini mengumumkan tanggal perilisan film Black Adam. Film tersebut akan ditayangkan perdana pada tanggal 29 Juli 2022. Sebelumnya, film Black Adam akan tayang pada Desember tahun ini, tetapi kemudian ditunda karena adanya pandemi. Johnson sendiri mengkonfirmasi berita tersebut dengan menunjukkan sebuah video yang mununjukkan Black Adam mengambil alih banyak layar besar di Times Square, New York.

Dalam postingan di media sosialnya juga, Johnson baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa film Black Adam akan segera memulai tahap produksi dalam beberapa minggu kedepan. Dengan jadwal produksi yang akan dimulai pada transisi musim semi dan panas, maka masuk akal jika film tersebut tidak akan rilis hingga tahun depan. Tanggal 29 Juli 2022 menempatkan film Black Adam di antara perilisan film The Batman (Maret) dan The Flash (November).

Hiro Studios

 

View this post on Instagram

 

A post shared by therock (@therock)

Meskipun sekarang sudah ada peningkatan yang positif terhadap penonton di bioskop, tetapi mungkin Warner Bros merasa bahwa 2022 menjadi waktu yang lebih aman untuk merilis film tersebut. Masih belum diketahui Geeks, apakah nantinya film Black Adam juga akan rilis di layanan streaming HBO Max atau tidak. Mayoritas film sekarang memang dirilis di layanan streaming dan bioskop secara bersamaan.

Dalam filmnya nanti, Jaume Collet-Serra akan menyutradarai filmnya. Selain dibintangi oleh Dwayne Johnson, filmnya juga dibintangi oleh deretan nama besar lainnya seperti Pierce Brosnan, Sarah Shahi, Noah Centineo, Aldis Hodge, Marwan Kenzari, dan bintang-bintang lainnya. Kita tunggu aja ya Geeks aksi Dwayne Johnson dalam film Black Adam nanti. (Featured Image: pinterest.com)

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.