Aktor kawakan Pierce Brosnan telah ditunjuk untuk memerankan Doctor Fate di film Black Adam. Nantinya, Brosnan akan beradu akting dengan Dwayne Johnson yang memerankan karakter utama, Black Adam. Black Adam dan Doctor Fate adalah anggota Justice Society of America. Di komiknya mereka pernah bekerja sama dalam menumpas kejahatan di Bumi, sebelum akhirnya Black Adam memutuskan keluar.

Menurut The Hollywood Reporter, Doctor Fate adalah anggota terakhir di Justice Society of America yang akan muncul di film Black Adam. Sebelumnya beberapa anggota Justice Society of America sudah lebih dulu bergabung dalam film ini, seperti Atom Smasher yang diperankan Centineo, Hawkman yang diperankan Aldis Hodge, dan Cyclone yang diperankan Quintessa Swindell.

Karakter Doctor Fate diciptakan oleh Gardner Fox dan Howard Sherman, dan memulai debutnya di komik More Fun Comics # 55 di tahun 1940. Orang yang mengambil gelar Doctor Fate pertama kali adalah Kent Nelson. Nelson lah yang pertama mendapatkan Helmet of Fate, sebuah helm yang memberikan Doctor Fate kekuatan. Doctor Fate adalah salah satu penyihir terkuat di DC dan telah muncul di banyak serial animasi seperti Young Justice di Cartoon Network, dan DC Universe. Ia juga pernah muncul dalam video game Injustice.

Disutradarai oleh Jaume Collet-Serra, film Black Adam akan segera memasuki tahap produksi dalam beberapa bulan lagi. Film ini sebenarnya sudah direncanakan dibuat sejak bertahun-tahun lalu, namun baru di tahun inilah filmnya memasuki tahap produksi. Hingga kini, Warner Bros dan DC Films belum mengumumkan jadwal perilisan filmnya, tetapi besar kemungkinan jika film Black Adam akan rilis pertengahan tahun 2022. Kita tunggu aja ya Geeks kabar berikutnya dari film Black Adam. (Featured Image: Twitter.com)

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/