Menurut sebuah situs di Prancis bernama AlloCine, durasi film Godzilla vs Kong telah terungkap. Film tersebut memiliki durasi 1 jam 53 menit. Jika hal tersebut benar, maka film Godzilla vs Kong akan menjadi film Monsterverse terpendek. Sebelumnya gelar film terpendek Monsterverse jatuh kepada film Kong: Skull Island yang berdurasi hanya 1 jam 58 menit. Hingga saat ini, pihak Legendary Entertainment masih belum mengumumkan secara resmi durasi film Godzilla vs Kong tersebut.

Meskipun film ini mungkin lebih pendek dari pendahulunya, tetapi tidak berarti filmnya tidak banyak menampilkan berbagai aksi. Komposer film Godzilla vs Kong, Junkie XL, baru-baru ini mengungkapkan bahwa adegan pertarungan di kapal induk saja akan berdurasi 18 menit. Adegan tersebut memang telah banyak ditampilkan dalam trailer filmnya, dan itu adalah pertempuran dan pertemuan pertama bagi mereka. Adegan pertarungan selama 18 menit akan menjadi salah satu adegan pertarungan terpanjang dalam sejarah Monsterverse.

Hiro Studios

image source: variety.com

Pada tahun lalu, sempat dilaksanakan screening film Godzilla vs Kong. Dalam screening tersebut, durasi film Godzilla vs King lebih singkat yaitu hanya 1 jam 45 menit. Berarti ada perbedaan antara film screening dan film akhirnya yang rilis di bioskop dan HBO Max. Film Godzilla vs Kong nanti akan berfokus kepada cerita baru dan tentunya pertarungan dari kedua monster besar yang tentunya sangat dinantikan oleh para penggemar.

Film yang disutradarai oleh Adam Wingard tersebut akan dirilis pada tanggal 31 Maret di HBO Max dan juga bioskop. Filmnya dibintangi oleh sederet bintang Hollywood seperti Millie Bobby Brown dan Kyle Chandler, yang mengulangi peran mereka dari film Godzilla: King of the Monsters. Selain pemeran lama, filmnya juga akan menghadirkan pemeran baru seperti Alexander Skarsgard, Rebecca Hall, dan Brian Tyree Henry. (Featured Image: movieweb.com)

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.