Naruto merupakan sebuah seri anime yang memperkenalkan kepada para fansnya berbagai karakter-karakter yang menarik. Mulai dari yang jahat sampai yang sangat luar biasa. Karakter-karakter dari berbagai latar belakang, warna kulit, kemampuan, kecerdasan, dan level kecerdasan berhasil dimunculkan dalam cerita, dan banyak mendapatkantanggapan positif dari para fans karena menghadirkan sebuah keberagaman.

Karakter merupakan salah satu dari sekian banyak alasan mengapa sebuah seri anime banyak disukai oleh para fansnya. Perlu dicatat bahwa meskipun sebagian karakter mungkin terlihat sangat kuat dari penampilannya. Pepatah “jangan melihat buku dari sampulnya” mungkin berlaku kepada karakter yang sangat kuat ini. Siapa saja?

Darui

Darui adalah sosok shinobi dari desa Awan yang sangat mudah bergaul. Jika dilihat sekilas, Darui mungkin terlihat seperti seorang shinobi yang tidak memiliki motivasi untuk melakukan apapun. Namun, satu hal yang selalu dia lakukan secara serius adalah melindungi sang Raikage. Darui adalah sosok petarung yang tangguh dan merupakan murid dari Raikage ketiga.

Cultture.com

Darui merupakan pewaris dari teknik petir hitam (Black Lightning Technique) milik Raikage ketiga. Bersama dengan teknik pelepasan badai dan juga kemampuan berpedangnya, Darui cukup kuat untuk bertarung melawan Kakashi. Darui kemudian terpilih menjadi Raikage kelima dalam seri Boruto.

Hidan

Sosok Hidan mungkin memiliki desain karakter yang mirip seperti halnya para karakter yang dikalahkan dengan mudah oleh karakter utama, dalam sebuah seri anime. Namun, pada kenyataannya Hidan bukanlah sosok yang mudah dikalahkan. Hidan adalah seorang ninja yang sangat “gila” dimana dia merupakan pengikut aliran Jashin.

Reddit.com

Tujuannya adalah membunuh sebanyak mungkin orang untuk memuliakan dan menyenangkan dewanya. Apa yang dia lakukan tersebut membuatnya mendapatkan banyak keuntungan, seperti kehidupan yang abadi dan juga kekuatan dahsyat. Salah satunya adalah kemampuan memindahkan rasa sakit dari tubuhnya ke tubuh orang lain. Mungkin orang tidak akan menyangka sosok seperti Hidan bisa melakukan hal yang gila dan mengerikan.

Jiraiya

Rasanya Geeks semua sudah mengenal sosok Jiraiya. Dia adalah salah satu sosok Sannin legendaris selain Tsunade dan Orochimaru. Dia adalah salah satu shinobi terkuat yang dimiliki Konoha, dan merupakan guru yang mengajari Naruto berbagai macam teknik ninja. Kemampuannya bahkan dikatakan setara dengan seorang Kage. Dia merupakan murid dari Hiruzen Sarutobi.

CBR.com

Namun, dibalik semua kemampuan dan kekuatannya, Jiraiya adalah sosok yang konyol. Dia sangat senang mabuk-mabukan, berjudi, dan yang paling parah adalah dia begitu menyukai wanita muda. Dia sering kali mengikuti wanita muda – yang berujung menakut-nakutinya – dan juga mengintip mereka saat mandi. Yang mungkin juga tidak disangka adalah Jiraiya sangat berbakat dalam menulis novel.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.