Kankuro

Kankuro merupakan salah satu shinobi dari desa pasir atau desa Suna dan merupakan saudara dari Gaara. Kankuro dikenal sering menggunakan pakaian berwarna hitam dan menggunakan cat di wajahnya. Hal ini tidak jarang membuat dia diremehkan banyak orang. Apalagi dia juga tidak menggunakan tubuhnya untuk menyerang orang lain, melainkan tubuh dari boneka.

Aminoapps.com

Inilah yang sering kali membuat Kankuro disebut sebagai pria yang memainkan boneka, yang mana sering membuatnya marah. Namun, kemampuan memainkan bonekanya sendiri sangat mematikan dimana bonekanya memiliki persenjataan yang mengerikan. Belum lagi keluwesan Kankuro dalam menggerakan bonekanya, membuat dia menjadi salah satu sosok yang krusial di perang ninja keempat.

Might Guy dan Rock Lee

Might Guy dan Rock Lee dikenal karena penampilannya yang eksentrik. Dengan alis yang tebal, serta rambut yang berbentuk unik, membuat keduanya mudah untuk dikenali orang-orang. Belum lagi, orang-orang mungkin menganggap remeh mereka karena penampilan tersebut serta ketidak mampuan mereka untuk menggunakan teknik ninjutsu, seperti halnya para shinobi lain.

Twitter.com

Namun, dibalik itu semua, kemampuan Taijutsu keduanya tidak ada yang mengalahkan. Baik Lee maupun Guy sama-sama mampu mengejutkan musuhnya dengan kecepatan yang sangat luar biasa, dan juga kemampuan mereka untuk bertarung dalam jarak dekat. Madara Uchiha, salah satu shinobi terkuat Konoha, sudah merasakan bagaimana kemampuan sebenarnya dari seorang Guy.

Uzumaki Naruto

Naruto merupakan seorang yatim piatu yang berusaha untuk menjadi ninja paling kuat di Konoha. Namun, para penduduk Konoha banyak yang membenci Naruto karena sosok Kurama yang pernah menghancurkan desa ada di dalam tubuh Naruto. Dijauhi dan diabaikan oleh penduduk Konoha, harus dialami oleh Naruto. Hal itu membuatnya menjadi sosok anak yang nakal di masa kecilnya.

CBR.com

Semua itu dilakukan demi mendapatkan perhatian dari orang-orang, sesuatu yang jarang dia dapatkan. Meskipun Naruto adalah sosok yang lambat dalam hal pembelajaran, namun dia memiliki determinasi, semangat, dan kemauan untuk mempelajari hal baru. Saat Naruto belajar dibawah pengawasan Jiraiya, Naruto perlahan membuka potensi yang dia miliki. Dan akhirnya dia pun berhasil mewujudkan mimpinya menjadi seorang Hokage dan menjadi ninja terkuat di dunia.

Featured image: naruto-blazing.fandom.com

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.