Sebuah foto di Twitter yang dibagikan oleh akun bernama AidarSM memperlihatkan seekor kambing yang terlihat di lokasi syuting film Thor 4. Munculnya kambing di lokasi syuting filmnya menunjukkan bahwa filmnya nanti akan menghadirkan beberapa makhluk mitologi yang dekat dengan sosok Thor. Meski belum dikonfirmasi, kambing tersebut kemungkinan besar akan menjadi Toothgnasher dan Toothgrinder.

Film Thor 4 alias Thor: Love and Thunder akan mengadaptasi cerita dari komik Mighty Thor, yang menceritakan saat Jane Foster menjadi pahlawan super. Komiknya juga memperlihatkan penampilan dari Toothgnasher dan Toothgrinder, dua makhluk mitologi yang dapat dipanggil oleh Thor pada saat dibutuhkan. Oiya Geeks, kambing mitologi dari Marvel Universe tersebut juga memiliki kemampuan yang unik, yaitu dapat terbang dan menarik kereta di belakang mereka yang kemudian digunakan oleh Thor untuk transportasi.

Hiro Studios

Nah hebatnya lagi, Toothgnasher dan Toothgrinder memiliki kemampuan untuk melakukan perjalanan melalui Ten Realms dengan kecepatan tinggi, yang menjadikannya teman yang sempurna bagi Thor. Penggemar pun sudah tidak sabar untuk melihat bagaimana kambing-kambing itu beraksi di filmnya nanti. Saat ini, Taika Waititi dan para pemeran di film Thor 4 sedang melakukan syuting di Sydney, Australia. Masih belum diketahui berapa lama mereka akan melakukan syuting di sana.

Film Thor: 4 akan menghadirkan berbagai karakter di MCU. Sebagian besar, anggota Guardians of the Galaxy akan muncul dalam filmnya nanti. Selain itu akan ada Natalie Portman yang kembali memerankan Jane Foster, dan ia akan menjadi sosok Thor baru. Tessa Thompson juga akan kembali sebagai Valkyrie dan mereka semua harus menghadapi villain Gorr the God Butcher yang diperankan oleh Christian Bale.

Featured image: tumbral.com

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.