Anggota Eternals

Sudah menjadi tradisi bagi MCU untuk menjembatani antara satu proyek dengan proyek lainnya. Mengingat film Doctor Srange 2 masih terlalu lama, yang paling logis mungkin WandaVision bisa mengaitkan ceritanya dengan film Eternals. Mungkin dalam ceritanya kita akan diperkenalkan kepada salah satu atau dua Eternal, sebelum kemudian kita melihat kisah mereka di filmnya.

Quora.com

Jika Pietro dan Doctor Stange tidak mampu membantu SWORD menghentikan anomali Westview, mungkin anggota Eternal yang akan membantu mereka. Untuk menghadirkan efek yang lebih besar, mungkin anggota Eternal yang muncul haruslah yang sudah sangat populer sepeti yang diperankan Angelina Jolie atau Richard Madden.

Nick Fury

Tentunya sangat mengejutkan bahwa Nick Fury belum muncul di seri WandaVision. Nick sendiri terakhir muncul di post-credit scene Far From Home dimana dia bekerja di sebuah kapal ruang angkasa bersama para rekan-rekan Skrull lainnya. Inilah awal mula para fans berasumsi bahwa MCU akan memperkenalkan SWORD, namun yang menarik adalah SWORD justru didirikan oleh Maria Rambeau.

Quora.com

Hal ini memperlihatkan adanya sebuah koneksi yang terputus antara kelompok yang bekerja sama dengan Nick Fury di luar angkasa dan para agen SWORD yang saat ini sedang berfokus pada anomali Westview. Apakah mereka adalah bagian dari SWORD? Atau justru adalah kelompok lainnya? kemunculan Nick Fury tentunya akan menghubungan misteri tersebut.

Ultron

Salah satu kejutan yang akan membuat para fans terperanga pastinya adalah dengan kembalinya sosok Ultron ke MCU. Dialah yang bertanggung jawab atas kematian dari sang adik, dan juga yang menghancurkan tempat tinggalnya. Wanda dan Ultron memiliki sejarah panjang di MCU. Meskipun Westview sebenarnya adalah sebuah utopia jika dilihat dari satu sisi, namun dalam dunia tersebut kita bisa melihat berbagai trauma yang pernah dialami oleh Wanda.

Screenrant.com

Kita sudah melihat bagaimana iklan di TV dalam sitkomnya menghadirkan mereferensikan karakter Stark, Hydra dan Strucker. Jadi, bukan tidak mungkin jika kemudian sosok Ultron muncul dan menghancurkan semua yang sudah dibangun oleh Wanda di dalam dunia tersebut. Jika SWORD terus menerus menguji kesabaran dan pikiran Wanda, bisa jadi Wanda secara tidak sengaja akan menghadirkan Ultron ke Westview. Sosok Ultron mungkin tidak akan berbentuk robot, tapi tetap saja dia akan menghadirkan kehancuran terhadap wilayah Westview.

Featured image: marvel.com

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.