Saat ini Chris Hemsworth yang merupakan pemeran dari karakter Thor, dan Chris Pratt yang merupakan aktor pemeran Star Lord alias Peter Quill tengah melakukan shooting untuk film Thor 4, yang akan berjudul Thor: Love and Thunder. Berlokasi di Australia, ternyata beberapa foto dari set produksi bocor, dimana penampilan baru kedua aktor tersebut mencuri perhatian para penggemar.

Pasalnya, seperti yang kita saksikan di Avengers: Endgame, penampilan Thor terakhir adalah bertubuh gemuk, sedangkan di film ini, sepertinya bisa dipastikan Chris Hemsworth akan tampil dengan tubuh prima, bahkan dengan setelan Rock n Roll. Sedangkan penampilan Peter Quill tidak mengalami perubahan drastis, hanya saja jubah yang ia gunakan tampak lebih “gagah” dengan sentuhan metal di beberapa bagian. Simak penampakannya dibawah ini:

image source: dailymail.co.uk

Penampilan Thor yang bernuansa Rock n Roll sebenarnya bisa ditebak setelah Marvel Studios menampilkan logo resmi dari film Love and Thunder yang bernuansa rock dari era 80an. Disamping itu, jaket yang Thor gunakan juga sepertinya terinspirasi dari komik Thunder Strike dimana dalam komiknya, Odin menyatukan tubuh seorang manusia bernama Eric Masterson dengan tubuh Thor, hingga bertransformasi menjadi superhero bernama Thunderstrike.

Meskipun, masih terlalu awal untuk menebak apakah Love and Thunder akan benar-benar mengadopsi beberapa jalan cerita dari Thunderstrike atau hanya sekedar comic reference. Apalagi kita juga mungkin disuguhkan beberapa bagian cerita dari origin story Female Thor atau Mighty Thor, dimana Jane Foster akan bertransformasi menjadi God of Thunder.

Bagaimana pun ceritanya nanti, tentunya film ini akan layak untuk ditunggu. Apalagi setelah vakum hampir 2 tahun, MCU mulai kembali bergeliat melalui WandaVision. Tentunya hal tersebut akan membuat antusiasme penggemar kembali meninggi untuk menebak bagaimana alur MCU selanjutnya menceritakan petualangan dari para Avengers, termasuk Thor.

Avatar
Writer for Greenscene.co.id, i'd love every genre of movies but specially, i'm nolan fans.