Akun Twitter resmi serial Titans baru-baru ini mengumumkan bahwa Tim Drake akan muncul di serial Titans musim ketiga. Mereka juga mengkonfirmasi bahwa aktor Jay Lycurgo yang akan memerankan Tim Drake. Lycurgo sendiri merupakan aktor yang tergolong baru di dunia akting. Tapi walau begitu, Lycurgo memiliki sebuah peran kecil di film The Batman garapan Matt Reeves.

Tim Drake merupakan Robin ketiga di komik DC. Sebelum Tim Drake, Barbara Gordon lebih dulu bergabung dalam serial Titans musim ketiga. Itu berarti akan ada empat teman Batman baru yang muncul dalam serialnya nanti. Namun sepertinya masih akan ada lagi teman Batman yang akan bergabung.

Hiro Studios

Di musim ketiga, banyak sekali karakter yang akan muncul, seperti Nightwing, Wonder Girl, Raven, Starfire, Beasts Boy, Hawk, Dove, Jason Todd, Raver, dan Super Boy. Mereka semua akan menjadi pahlawan utamanya. Dengan bergabungnya Tim Drake dan Barbara Gordon, maka serial tersebut akan bertabur bintang. Serialnya sendiri sudah selesai melakukan syuting di akhir tahun 2020 kemarin. Sekarang serial tersebut tengah memasuki tahap pasca produksi. Namun masih belum diketahui kapan Titans musim ketiga sepenuhnya selesai.

Tidak banyak detail yang diumumkan di musim ketiga, tetapi Jason Todd dipastikan akan memiliki peran penting. Musim terbaru dari Titans akan lebih berpusat di Kota Gotham, karena para superhero telah pindah dari San Francisco ke kampung halaman Batman. Selain menampilkan beberapa karakter diatas, musim ketiga juga akan menampilkan Jonathan Crane alias Scarecrow. Kita tunggu aja ya Geeks musim ketiganya nanti.

Featured image: batman.fandom.com

Hiro Studios