Meski pandemi Covid-19, TorontoFilm.Net mengumumkan bahwa series Titans Season 3 akan tayang secara streaming di HBO Max tahun ini. Selain Scarecrow, Titans Season 3 juga akan memperkenalkan karakter Barbara Gordon. Siapa nih Geeks aktris yang akan memerankan karakter Gordon?

Kabarnya karakter Gordon di season 3 akan diperankan oleh aktris/musisi, Savannah Welch. Welch dikenal dengan perannya dalam series drama berjudul Six, film Boyhood, dan The Tree of Life. TV series Titans merupakan proyek TV series pertama yang tayang di DC Universe. Series ini menampilkan para anggota dari kelompok superhero Titan seperti Raven, Beast Boy, Dick Grayson, dan Starfire. Setelah musim keduanya tayang, series ini sukses membuat penggemar menunggu season 3-nya tayang.

Image source: comicbookmovie.com

Karena sebuah kecelakaan di tahun 2016, kaki Welch harus diamputasi. Sejak saat itu dia menjadi juru bicara komunitas disabilitas. Menurut laporan ekslusif dari Variety, karakter Gordon yang diperankan oleh Welch diceritakan secara berbeda. Variety melaporkan bahwa Gordon versi Welch merupakan penyandang disabilitas. Dulunya, Gordon adalah Batgirl namun dia ditembak dan dilumpuhkan oleh Joker.

Gordon memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Bruce Wayne, namun hubungan itu semakin rumit karena kembalinya Dick Grayson ke Gotham. Sehingga kedatangannya, justru menghidupkan kembali cinta lama Gordon dan Grayson. Tapi akhirnya, mereka mulai bekerja sama untuk melawan kejahatan.

TV series Titans dikembangkan oleh Akiva Goldsman, Geoff Johns, Greg Berlanti, berdasarkan karakter dari DC. Ketiganya berperan sebagai produser eksekutif bersama Greg Walker dan Sarah Schechter. Serial ini diproduksi oleh Goldsman’s Weed Road Pictures dan Berlanti Productions yang bekerja sama dengan Warner Bros Television.

Featured image: variety.com