Aktris Sarah Shahi memposting sebuah gambar yang memperlihatkan beberapa komik Black Adam di akun Instagramnya. Sarah Shahi mengaku bahwa ia melakukan sebuah research untuk mempersiapkan perannya dalam film Black Adam. Komik-komik tersebut antara lain adalah komik edisi 13 dan 16, dari seri buku komik 52 dan Year of the Villain: Black Adam, yang dirilis pada bulan Oktober tahun 2019.

Hingga saat ini, peran Shashi dalam film Black Adam masih belum dikonfirmasi secara resmi, tapi menurut Screenrant, ia akan memerankan sosok Adrianna Tomaz alias Isis yang merupakan sosok Dewi Mesir. Kini dengan postingan yang Sashi unggah di Instagram, semakin memperkuat spekulasi bahwa Shahi akan benar-benar memerankan sosok Isis. Pasalnya dalam komik edisi 13 dan 16 tersebut, Isis diceritakan menikahi Black Adam. Dan berkat pengaruh Isis, dia berhasil mengubah Black Adam dari seorang diktator kejam menjadi seorang penguasa yang baik hati.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Sarah Shahi🧿 (@sarahshahi)

Mudah-mudahan saja dalam waktu dekat pihak DC akan segera mengumumkan secara resmi karakter apa yang Shahi akan perankan. Sementara itu beberapa pemeran lainnya dalam film Black Adam, perannya sudah terungkap. Aldis Hodge misalnya yang akan berperan sebagai Hawkman. Selain itu, ada juga Noah Centineo yang akan berperan sebagai Atom Smasher. Quintessa Swindell juga baru-baru ini ditambahnkan ke dalam pemeran film Black Adam sebagai Cyclone.

Dengan melihat fisik dan pengalaman, Shahi adalah pilihan yang sempurna untuk memerankan Isis dalam film Black Adam. Hubungan Shahi dengan DC pun sudah dimulai pada tahun 2011 ketika saat itu ia menjadi pengisi suara dari karakter villain super bernama Killer Frost, di Young Justice musim pertama. Selain itu ia juga tampil dalam beberapa film aksi dan fiksi ilmiah seperti film Chicago Fire dan Reverie.