Buah Iblis Kumo Kumo Model Rosamygale Grauvogeli

Kumo Kumo Model Rosamygale Grauvogeli digunakan oleh Black Maria, anggota dari Tobi Roppo dari Beasts Pirates. Buah iblis ini memungkinkan penggunanya untuk mengubah dirinya menjadi laba-lama raksasa. Tentunya karena ini adalah Ancient Zoan, maka penggunanya akan sangat kuat. Buah iblis ini juga memungkinkan penggunanya untuk dapat menghasilkan jaring dan menjebak karakter kuat lainnya seperti Sanji. Buah iblis ini berbeda dengan buah iblis Ancient Zoan lainnya, karena hanya mengubah bagian bawah tubuh Black Maria menjadi laba-laba, sementara bagian atas Maria tetap berbentuk manusia.

Buah Iblis Ryu Ryu Model Spinosaurus

Buah iblis ini digunakan oleh anggota Tobi Roppo pertama yaitu Page One. Seperti namanya, buah iblis ini memungkinkan penggunanya untuk berubah menjadi Spinosaurus. Kekuatan ganasnya terlihat ketika Page One melawan Sanji dalam sebuah pertempuran, dan Page One berhasil menahan semua serangan yang dilakukan oleh Sanji. Dalam perang Onigashima, Page One bertarung melawan Usopp dan sejauh ini Page One berhasil menahan semua serangan Usopp.

Ryu Ryu Model Pachycephalosaurus

Ryu Ryu Model Pachycephalosaurus digunakan oleh saudara perempuan Page One yaitu Ulti. Buah iblis tersebut diperkenalkan di babak ketiga arc Wano. Kemampuan buah iblis tersebut cukup mengesankan dan cocok dengan kepribadian Ulti yang pemarah. Dengan buah iblis tersebut, Ulti dapat berubah menjadi Pachycephalosaurus. Saat berubah, Ulti memiliki kemampuan untuk menanduk lawannya dan menghancurkan tulang musuhnya. Dalam bentuk Pachycephalosaurus, dia bisa berhadapan langsung dengan Luffy yang menggunakan Gear kedua dan ketiga. Dalam bentuk Pachycephalosaurus penuhnya, bahkan Ulti membuat Luffy mempertimbangkan untuk menggunakan Gear keempat.

1
2
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/