Ryu No Ibuki Milik Sabo

Ryu No Ibuki juga dikenal sebagai Dragon Breath dan ini adalah salah satu teknik terkuat yang dimiliki oleh anggota Tentara Revolusioner, Sabo. Setelah mengumpulkan semua musuhnya pada suatu tempat, Sabo pernah menggunakan Dragon Breath untuk mengalahkan para musuh-musuhnya. Sabo dapat menghancurkan bangunan-bangunan yang ada di sekitar dengan menggunakan teknik Dragon Breath. Teknik ini adalah teknik lanjutan dari Ryou dan dapat membuat targetnya meledak. Teknik ini pertama kali terlihat selama arc Dressrosa, namun saat itu, konsep Advanced Armament Haki masih belum diungkapkan.

Tinju Milik Garp

Garp adalah salah satu pengguna Haki paling kuat di One Piece. Garp sepertinya paling menguasai Armament Haki, seperti yang terlihat saat pertarungannya melawan Don Chinjao di New World beberapa tahun lalu. Bahkan suatu ketika, Garp mampu menghancurkan delapan gunung dengan tinjunya yang dibalut haki, saat Garp tengah melakukan pemanasan sebelum menghadapi Chinjao. Sayangnya, tidak ada nama resmi untuk teknik Garp ini, namun tinjunya yang dibalut Haki akan menciptakan kehancuran yang besar.

Togen Shirataki Milik Kozuki Oden

Togen Shirataki adalah salah satu teknik terkuat dari sang samurai legendaris, Kozuki Oden. Teknik ini pertama kali dilakukan olehnya ketika ia berusia 18 tahun saat dewa gunung membuat onar di Flower Capital. Dengan melapisi kedua pedangnya, Enma dan Ame no Habakiri, dengan Advanced Ryou, Oden mampu membelah dewa gunung dengan sangat mudah dan menyelamatkan semua orang dalam prosesnya.

Togen Totsuka Milik Kozuki Oden

Salah satu teknik terkuat yang diketahui di One Piece adalah Togen Totsuka. Togen Totsuka adalah teknik pamungkas dari jurus Two-Sword Style yang digunakan oleh Kozuki Oden. Teknik ini terlihat digunakan oleh Oden hanya satu kali, yaitu saat Oden harus melawan Kaido. Dengan membentuk salib menggunakan pedang Enma dan Ame no Habakiri dan menyalurkan Ryou pada kedua pedang tersebut, Oden terlihat mampu melukai Kaido. Padahal kita tahu bahwa sosok Kaido tidak bisa dihancurkan. Setelah serangan tersebut, Kaido memiliki bekas luka yang besar di tubuhnya.

Haki Slash Milik Roger dan Whitebeard

Baik Roger dan Whitebeard, mereka pernah terlihat menggunakan kekuatan Armament Haki yang tidak pernah digunakan oleh karakter lain di One Piece. Selama pertarungan keduanya di Grand Line terjadi, mereka terlihat melapisi senjata mereka dengan Armament Haki yang sangat hebat. Bahkan saat kedua senjata mereka saling beradu, kedua senjata tersebut tidak saling bersentuhan, melainkan yang bersentuhan adalah Haki milik mereka berdua. Efek yang ditimbulkan dari pertarungan tersebut adalah orang-orang yang terhempas, bahkan ada beberapa orang yang pingsan. Tak perlu diragukan lagi jika serangan yang mereka lancarkan adalah serangan berbasis Armament Haki paling kuat yang pernah dilihat.

1
2
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/