Marvel Studios telah mengkonfirmasi bahwa superhero America Chavez akan muncul dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Tapi tidak ada detail lain yang terungkap tentang karakter tersebut. Hingga saat ini, America Chavez menjadi satu-satunya superhero yang dikonfirmasi muncul dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness, selain Scarlet Witch. Juga masih belum diketahui siapa aktris yang akan memerankan karakter tersebut.

Meskipun banyak karakter yang dirumorkan muncul dalam filmnya, tetapi belum ada yang dikonfirmasi oleh pihak Marvel Studios. Para pemain yang terlibat dalam filmnya antara lain adalah Benedict Cumberbatch yang kembali sebagai Doctor Strange, Chiwetel Ejiofor sebagai Baron Mordo, dan Benedict Wong sebagai Wong. Baru-baru ini juga, aktris Rachel McAdams akan kembali memerankan karakter Christine Palmer, yang sebelumnya merupakan kekasih dari Strange.

Masih belum diketahui sebesar apa peran America Chavez dalam filmnya nanti. Dalam komik, Captain Chavez sebenarnya adalah karakter yang tergolong baru, tetapi ia sudah menjadi karakter yang menonjol dan cukup kuat. Dia memiliki hubungan dengan Young Avengers dan ia berteman baik dengan Kate Bishop. Bahkan dalam komik, America Chavez menjadi pemimpin dari Ultimates, sebuah superteam yang berfokus pada ancaman kosmik, yang terdiri dari Captain Marvel, Monica Rambeau, dan Black Panther.

America Chavez memiliki panggilan lain yaitu Miss America. Ia merupakan seorang imigran latin yang kemudian memiliki kemampuan super. Tentunya karakter America Chavez akan memberikan warna baru untuk film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Mudah-mudahan saja kita akan segera melihat first look karakternya dalam beberapa bulan mendatang. Untuk saat ini, film Doctor Strange 2 masih menunggu untuk diproduksi. Filmnya akan memulai masa produksi setelah film Spider-Man 3 rampung.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/